Gerindra Lantik 9 PAC Buleleng

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bali Ida Bagus Putu Sukarta

Buleleng – Partai Gerindra Kabupaten Buleleng menggelar acara akbar yaitu pelantikan sembilan Pengurus Anak Cabang (PAC) pada Selasa (1/8/2017) bersama para pengurus Ranting se-Kabupaten Buleleng.

Dalam acara pengukuhan pengurus tersebut ada hal yang menarik, pelantikan itu langsung dihadiri Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Moekhlis Sidik dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bali Ida Bagus Putu Sukarta. Jro Nyoman Rai Yusha sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) selaku tuan rumah bersama seluruh jajarannya menyambut itu dengan kegembiraan.

Dalam acara pengukuhan pengurus PAC yang digelar di kediaman Jro Ray Yusha di kelurahan Penarukan Singaraja, itu dihadiri ribuan massa pendukung Partai Gerindra. Ray Yusha yang kini siap dicalonkan menjadi Bali 1 pada acara pelantikan itu meminta para pengurus PAC dan Ranting untuk bekerja keras mensejahterakan masyarakat Buleleng sekaligus membesarkan Partai Gerindra di Bumi Panji Sakti itu.

Baca Juga :  Warga Desa Jinang Dalem Meninginkan Made Adi Purnawijaya Kembali Duduk di DPRD

“Saya minta bapak-bapak yang dilantik hari ini harus kerja dan kerja. Karena sebentar lagi kita menghadapi Pilgub Bali. Mari kita bekerja keras untuk membesarkan Gerindra,” jelasnya.

Menyangkut kehadiran dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Ketua DPD Gerindra Bali IB Putu Sukarta menyatakan bahwa itu tidak ada kaitan dengan Pilgub melainkan sebagai sebuah kebiasaan petinggi partai untuk menyapa kadernya di daerah. “Tidak ada kaitan dengan Pilgub. Memang beliau sedang berkeliling,” jelas Sukarta.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here