Five From Fave, Favehotel Umalas Sambut Ulang Tahun ke 5

5 activity Favehotel Umalas road to 5th Anniversary

Seminyak – Resmi beroperasi pada 16 Juli 2012, favehotel Umalas menjadi hotel favorit bagi wisatawan mancanegara maupun domestik, terbukti dari tingkat hunian yang rata-rata berada di angka 70%. Area Seminyak – Kerobokan yang merupakan kawasan yang sangat ideal untuk sedikit menepi dari hingar-bingar dan cocok bagi wisatawan yang ingin menjelajah kawasan-kawasan di Pulau Dewata.

Berlokasi di Jl. Petitenget 7 Kerobokan, favehotel Umalas dikelilingi dengan café, dan restaurant ternama, dekat dengan Pantai Batu Belig dan Pantai Petitenget, serta dekat dengan pusat perbelanjaan.

Memasuki usia ke-5 tahun, favehotel Umalas menyongsong perayaan hari jadi dengan melaksanakan 5 rangkaian acara bertajuk “Five From Fave” yang diikuti oleh karyawan favehotel Umalas, sister hotel dari jaringan Archipelago International. 5 acara tersebut meliputi: Management Care yaitu moment ketika para pimpinan departemen melayani stafnya dengan mencuci motor karyawan, kemudian Bagi-bagi Tajil di Bajra Sandi Renon Denpasar, Donor darah & Donasi 555 Baju Layak Pakai ke 5 yayasan Panti Asuhan, Beach Cleaning dan Zumba di Pantai Petitenget yang dimeriahkan dengan pembagian aneka doorprize, dilanjutkan dengan kegiatan aksi Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia yang diselenggarakan pada Rabu, 5 Juli 2017 berlokasi di meeting room favehotel Umalas dari pukul 09.00 sampai 14.00 WITA.

Baca Juga :  Rai Mantra Sambangi Mantan Bupati Buleleng, Ini Pesan Bagiada

Puncak dari kegiatan Five From Fave akan diadakan pada Minggu, 16 Juli 2017 berupa makan siang bersama jajaran manajemen Archipelago International sebagai bentuk rasa syukur atas terjalinnya kerjasama yang baik dari favehotel Umalas dan Archipelago International.

“Acara puncak ini kami dedikasikan bagi karyawan yang telah bekerja keras untuk memajukan favehotel Umalas. Yang mana selama acara tersebut juga akan dibagikan puluhan hadiah hiburan dan hadiah utama berupa menginap bersama keluarga secara cuma-cuma di favehotel Umalas. Sehingga karyawan yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk dilayani sebagai tamu,” ujar Nyoman Bagiartha, Hotel Manager favehotel Umalas.

Bagiartha juga menambahkan, rangkaian acara Five From Fave ini juga sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan, serta merupakan wujud kepedulian favehotel Umalas terhadap masyarakat serta lingkungan dengan mengadakan kegiatan berbagi bersama dan rangkaian kegiatan lain yang melibatkan masyarakat. “Favehotel Umalas sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menerima dan mendukung kami selama 5 tahun ini. Kiranya favehotel Umalas selalu mendapat tempat di hati masyarakat, dan semakin baik lagi melayani masyarakat,” tutup Bagiartha.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here