Favehotel Sunset Seminyak Tawarkan Menu Spesial Saat Nyepi

Promo Breakfast hanya 35rb

Beritadewata.com, Denpasar – Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka menjadi salah satu keunikan Pulau Dewata, Hari Suci Nyepi menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Para pengusaha hotel maupun restoran melihat ini sebagai peluang tersendiri, dan banyak diantaranya menawarkan Paket Wisata Nyepi. Hal ini seperti dilakukan oleh Favehotel sunset Seminyak yang menawarkan paket Nyepi yang beragam, mulai dari sarana dan prasarana khusus, dan yang menjadi perhatian utama juga soal makan.

Head Chef Favehotel Sunset Seminyak I Made Jaya saat di temui beritadewata.com, Jumat (10/03/2017) mengungkapkan, dalam rangka Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka pihaknya sudah menyiapkan paket khusus, mulai dari paket makan pagi, makan siang, dan makan malam disiapkan menu yang berbeda dan beragam.

“Kami lakukan perbedaan dari hari biasanya, saat pagi disiapkan makanan khas Indonesia, jam siang ada menu khas Chines, dan masuk waktunya makan malam ada pilihan menu khas Western.” Ungkapnya.

Ki-Ka : Ari – FBM, Jaya – Head Chef, Khairi – EHK, Marby – AHRM, Merry – HM, Rasmi – CA, Kawi – CE, Agung – SM, Dwi – FOM

Menurutnya, perubahan – perubahan itu dilakukan agar membuat tamu tidak bosan. Disiapkan coffee break mulai pukul 14.00 hingga pukul 17.00 Wita dan ada disiapkan menu makanan ringan dengan harga yang sangat terjangkau.

“Selain itu, setelah makan malam, disiapkan pelayanan pesanan khusus mulai jam 8 sampai dengan jam 10 malam. Menu – menu yang ada disini, banyak menu pilihan, diantaranya kita ada siapkan PizzaTamburana, dan berbagi jenis minuman yang menyegarkan.” Terangnya.  Ia menambahkan, favehotel Sunset Seminyak sangat memanjakan tamunya, diharapakan, tamu bisa menikmati suasana Hari Suci Nyepi dan menikmati makanan yang disiapkan.

Selain menu spesial, hotel juga menawarkan aneka permainan. Menurut Food & Beverage Manager Favehotel Sunset Seminyak,  Ariyadi , pada saat Nyepi  akan banyak sekali kegiatan. “Salah satu contoh kita membuat paku pipit atau kita membuat tenunan janur seperti ketupat. Itu yang tradisional nya. Tapi kita akan rekondisikan nanti bilamana nanti banyak turis atau wisatawan yang stay disini. Kita juga akan buat seperti halnya learning of bahasa. Disamping itu kita juga akan sediakan bioskop atau nonton bareng (movie teater). Kita akan adakan di meeting room kita sendiri,” ujarnya. Pihaknya sudah menyediakan berbagai macam film selama Nyepi, ada film Kartun, Action dan Romantis dari pagi sampai malam. Disamping itu juga ada games menarik di swimming pool.

“Games yang ada di swimming pool ini misalnya kita mencari koin. Kita juga ada beberapa game yang disediakan untuk anak – anak kecil. Kita akan sediakan pencil coloring dan buku gambar. Selain itu ada papan catur, ada permainan ular tangga untuk mengisi waktu selama satu hari full semua tamu ada di hotel,” ujarnya.

Diketahui, Paket wisata Nyepi ditawarkan tentunya sesuai kesepakatan dan toleransi khusus bagi pengusaha hotel dan restoran terkait dengan empat pantangan dalam Hari Raya Nyepi atau Catur Beratha Penyepian. Pengelola penginapan sudah mengetahui rambu-rambu yang tidak boleh dilakukan, seperti tidak menyalakan lampu di luar hotel dan tidak menyelenggarakan pesta atau keramaian.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here