Exclusive Concert Padi Reborn Intimate Show di Bali

KUTA – Setelah sukses menggelar konser exclusive di Jakarta “Padi Reborn Intimate Concert” dan di Surabaya “Padi Reborn-Welcome Home Concert di awal tahun, juga intimate concert Padi Reborn di Balikpapan.

Kali ini, akan menggelar Exclusive concert Padi Reborn intimate show di Bali dan rencananya berkolaborasi dengan navicula yang merupakan band kebanggaan Bali.

Pada 27 Februari malam ini di PRG (ex Musro Bali) sekitar pukul 22.00 WITA. Saatnya sobat Padi yang ada di Bali untuk menyaksikan konser exclusive Padi Reborn intimate show yang akan dikemas secara kreatif.

Di jelaskan Steve, perwakilan Dadu Event, secara keseluruhan concert intimate show ini hampir sama, dengan durasi waktu 2 Jam,

“Para penonton akan di ajak menikmati lagu-lagu hits padi serta menelusuri sekilas perjalanan karir musik Padi selama berkarya di blantika musik Indonesia,” ungkapnya di Kuta, (27/2).

Menurutnya, Padi Reborn masih tetap pada formasi yang sama yaitu Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum).

“Seperti kita tahu Padi Reborn sudah pernah tampil sebagai “warming-up” dibeberapa kota besar sebelumya, yang membedakan Exclusive Concert yang kita selenggarakan nanti sudah pasti kemasannya berbeda darí penampilan Padi Reborn sebelumnya,” tambahnya.

Dijelaskan Steve, untuk membedakan kemasan penampilan Padi Reborn ini dapat dilihat dari logo Padi Reborn Exclusive Concert dimana presentasi logo yang di tampilkan untuk “ntimate Show dengan logo Padi berwarna gold”,

Warna gold pada tulisan logo Padi ini mempunyai makna khusus dan istimewa dimana agar para Sobat Padi bisa membedakan penampilan Padi Reborn di Bali.

“Intinya kita akan membuat Exclusive concert ini berbeda dari show sebelumnya dengan tata panggung dan tata cahaya yang sudah pasti keren,” pungkasnya.

Diungkapkan Yoyo, malam ini Padi akan tampil Full, setelah konser di Jakarta, Surabaya dan Balikpapan merupakan kebanggan bisa akhiri tour di Bali.

“Malam ini Padi akan tampil full dan membawakan lagu-lagu hits, mengenang kembali memori masa SMA dan masa Kuliah, semoga acara malam ini ditutup dengan indah, dan penonton pulang dengan bahagia,” jelasnya.

Diketahui, sekilas mengenai discography Padi dalam perjalanan karir musiknya di tanah air telah melahirkan 5 studio album yaitu album ‘Lain Dunia’ (1999). ‘Sesuatu Yang Tertunda’ (2001). ‘Save My Soul’ (2003), Padi (2005) dan Tak Hanya Diam (2007).

Padi juga mempunyai album kompilasí yang berjudul The Singles’ yang di rilis pada tahun 2011.

Lagu-lagu yang menjadi Hits di Tanah Air dari Padi seperti Sobat, Mahadewi, Begitu Indah, Semua Tak Sama, Sang Penghibur dan masih banyak lagi sudah pasti akan menjadi bagian dari setlist (daftar lagu) untuk dinyanyjikan sing along bersama sobat Padi Balikpapan dengan tema “Padi Reborn” Intimate Show di Ballroom Swiss-Belhotel.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here