Evolusi dalam Teknologi Kebugaran Tubuh, QNET Luncurkan Amezcua Geometri

Ki-Ka : QNET Consultan, Dr. Anura Kandasamy, General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko dan Head Of Energy Product Range Dr. Shafi Saik saat peluncuran Amezcua Geometri, Sabtu (14/07) di Denpasar

Denpasar – QNET – Perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia meluncurkan Amezcua Geometri – sebuah produk inovatif yang memanfaatkan teknologi yang dikembangkan melalui penelitian ilmiah.

QNET Consultan, Dr. Anura Kandasamy menjelaskan Amezcua Geometri terbuat dari kombinasi beberapa kristal butiran khusus, dimasukkan ke dalam kaca dengan proses fusi panas tinggi, dan diberi energi menggunakan teknologi eksklusif.

“Desain BioGeometry® yang unik menggabungkan cincin-cincin bentuk gelombang-sembilan yang mewakili bidang energi fisik, vital, emosional, mental, dan kosmik yang halus, bersama dengan empat pemancar energi yang kuat,” ujar Anura, Sabtu (14/07) di Denpasar.

Prinsip-prinsip BioGeometry® imbuhnya, memastikan bahwa berbagai elemen individu Geometri bergabung untuk menciptakan kualitas keseimbangan energi alami, yang menyelaraskan interaksi pengguna dengan lingkungan dan membantu menyeimbangkan tubuh secara optimal dalam menghadapi tekanan lingkungan.

“Geometri merupakan terobosan teknologi dalam menggabungkan prinsip-prinsip Fisika Quantum dan BioGeometry® dan memanfaatkannya untuk membantu mengubah kualitas sistem kehidupan,” ungkapnya.

Head Of Energy Product Range Dr. Shafi Saik juga mengatakan bahwa Amezcua Geometri memiliki cincin berformat sembilan gelombang yang mewakili bidang halus energi fisik, vital, emosional, mental, dan kosmik. Mereka menciptakan medan energi alami yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh dengan tekanan lingkungan.

“Sembilan cincin di Geometri menciptakan medan energi alami yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh kita dengan tekanan lingkungan. Pemancar di BioGeometry® yang mengelilingi sembilan cincin dengan lembut memperluas energi, menghilangkan penghambat energi, dan memulihkan keseimbangan aliran dan kualitas fungsi biologis kita, ” ujar Shafi.

General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko mengatakan Di QNET, adalah misi kami untuk memberikan solusi kebugaran dan kesejahteraan terbaik kepada orang-orang di seluruh dunia. Konsep Absolute Living kami bertujuan untuk meningkatkan gaya hidup sehari-hari dari semua Perwakilan Independen dan pelanggan kami, membantu mereka mencapai kehidupan yang seimbang dengan tubuh yang lebih sehat, dan pikiran, melalui produk yang kami tawarkan.

“Peluncuran Amezcua Geometri memenuhi tujuan ini di Indonesia, dan merupakan evolusi kebugaran yang akan membantu membuat kesejahteraan lengkap dapat diakses oleh semua orang,” ujar Ganang.

Sejak diluncurkannya pada tanggal 7 Juli 2018, Ganang menjelaskan respon masyarakat Indinesia terhadap produc ini sudah mulai ada. “Respon sudah ada. Seperti saya katakan produk ini butuh diedukasi kepada masyarakat artinya kami melalukannya dengan cara intesnsif seperti training-training dan kami akan melakukan masif training kepada kita Tim Work, sehinnga tim work akan memberikan hal yang sama untuk memberikan informasi kepda distributor-distributor yang baru nantinya,” jelasnya.

Saat ini Amezcua Geometri ini sudah dilauncing di 4 kota besar yaitu, Jakarta, Surabaya, Bali dan akan di launcing di Makassar. “ Dipilihnya 4 kota besar ini dimana kami memiliki kantor perwakilan, dan Jakarta, Surabaya adalah 2 kota besar diIndonesia kami memulai dengan itu, dan kami akan lanjutkan ke Makassar, karena Makassar juga salah satu kota besar diIndonesia timur dan akan kami lanjutkan di kota-kota lain,” ungkapnya.

Amezcua Geometri

Berikut manfaat utama Amezu Geometri dan cara pengunaanya :

Manfaat utama Amezcua Geometri

  • Meningkatkan kualitas air
  • Menetralisir energi racun di makanan dan minuman
  • Meningkatkan cita rasa dan menambah usia simpan buah-buahan, sayuran dan minuman
  • Meningkatkan energi dan kebugaran

Contoh Penggunaan Geometri

  • Alirkan air di atas Geometri untuk meningkatkan kualitas air.
  • Letakkan minuman di atas Geometri untuk memberi energi.
  • Tanaman air yang disiram air Geometri membantu sebagai asupan nutrisi.
  • Cuci buah dan sayur dengan air Geometri untuk memberi energi dan memperpanjang kesegaran.
  • Letakkan Geometri kulkas untuk meningkatkan kualitas dan cita rasa makanan dan air serta memperpanjang usia simpan.
  • Letakkan wadah berisi krim kosmetik di atas Geometri, untuk tingkat penyerapan lebih baik.
  • Sorot lampu LED 120 lumen melalui Geometri ke makanan atau minuman untuk meningkatkan cita rasa.
Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here