Duh, Ditemukan Mayat Bule Australia di Danau Poso Sanur

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto

BeritaDewata.com, Denpasar – Polisi dari Polresta Denpasar, melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat Bule Australia di jalan Danau Poso Sanur, yang di duga sebagai korban pembunuhan.

Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi sudah berlumuran darah.” Korban warga Australia ditemukan dalam kondisi meninggal, masih kita lakukan penyelidikan untuk di ketahui penyebabnya,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto ditemui di TKP, Senin, 8 Mei 2017.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat, sekitar jam 4:00 Wita, karena korban di hubungi temannya tidak bisa, akhirnya mendatangi lokasi dan korban berinsial “R” ditemukan sudah dalam kondisi meninggal, dan temannya langsung menghubungi petugas.” jelasnya.

Menurutnya, sampai saat ini, petugas Polisi masih melakukan penyelidikan. Korban berinisial “R” usia sekitar 63 Tahun, diketahui debagai Warga Australia, tinggal di rumah Jalan Danau Poso No.19.

Baca Juga :  Semester I, Wisman Melalui Bandara Ngurah Rai Tumbuh 6,07 Persen

Dari Tempat kejadian Perkara, Polisi mengamankan barang bukti berupa baju kaos, dan uang ada bercak darah. “Korban ditemukan meninggal di ruang tamu. Dan ditemukan bebedapa bercak darah” imbuhnya.

Untuk mendalami adanya bentuk kekerasan benda tumpul dan tajam, pihak forensik masih mendalami. Polisi sampai saat ini masih melakukan olah tkp. “Ditemukan beberapa bercak darah, tapi untuk lebih jelasnya nanti nunggu hasil pemeriksaan.” Pungkas Aris. Korban “R” saat ini sudah di bawa ke RS Sanglah Denpasar.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here