Disela Kesibukan, Tim Penggerak PKK Masih Peduli Pengungsi

Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung ikut berpartisi dalam membantu segala aktivitas yang terdapat di posko Dapur Umum GOR Swecapura

KELUNGKUNG – Tim penggerak PKK Kabupaten Klungkung dipimpin Ayu Suwirta ikut membantu Para relawan dalam melakukan segala Aktivitas bertempat di Posko Pengungsian Gor Swecapura, Minggu 21 Oktober 2017.

“Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung ikut berpartisi dalam membantu segala aktivitas yang terdapat di posko Dapur Umum GOR Swecapura,” ungkap Ayu Suwirta selaku Ketua Tim Penggerak PKK.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan dengan mencari waktu luang ditengah-tengah kesibukan dengan kegiatan pembinaan dan kegiatan PKK Kabupaten Klungkung yang lainnya. Kegiatan ini dilakukan atas dasar Rasa kemanusiaan yang dimiliki Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung.

“Kegiatan ini sudah dilaksanakan dalam kurun waktu lebih dari 10 kali sejak Masyarakat Karangasem menempati GOR Swecapura untuk mengamankan keluarga dan diri serta barang-barang berharga, dalam mengantisipasi keadaan Gunung Berapi Agung yang memasuki status Awas.” Tututpnya.

Sebarkan Berita ini
Baca Juga :  Pemkab Klungkung Terima Hasil Pemeriksaan BPK Atas Tata Kelola RPJMD 2018-2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here