Direktur Politeknik Nasional Denpasar Periode Antar Waktu Resmi Dilantik

Direktur Politeknik Nasional Denpasar Periode Antar Waktu Resmi Dilantik

DENPASAR, BERITADEWATA – Ketua Yayasan Perguruan Politeknik Nasional Bali, Dr. Dadang Hermawan melantik I Wayan Gede Narayana, S.Kom., M.Kom sebagai Direktur Politeknik Nasional Bali mengantikan I Made Adi Purwantara, S.T., M.Kom, Senin (04/03) di Aula lantai III Gedung Politeknik Nasional.

Hadir dalam Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Direktur Politeknik Nasional dan Bisma informatika Indonesia yaitu Pembina Yayasan Perguruan Teknik Nasional Bali, Prof. Dr. I Made Bandem, M.A, Pengawas Yayasan Perguruan Politeknik Nasional Bali Drs. Ida Bagus Dharmadiaksa, S.E., M.Si,AK.,C.A, Ketua Yayasan Perguruan Teknik Nasional Bali Dr. Dadang Hermawan, Wakil Ketua Yayasan Perguruan Teknik Nasional Bali, Ida Bagus Suradarma, S.E.,M.SI, Perwakilan lembaga STIKOM Bali Group, Ni Made Dewi Kansa Putri, S.E., M.M dan Pejabat struktural serta staf Politeknik Nasional.

I Wayan Gede Narayana dilantik berdasarkan surat keputusan yayasan tentang pengangkatan Direktur Politeknik Nasional periode antar waktu tahun 2022-2026. Sebelum melakukan prosesi Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dr. Dadang Hermawan selaku Ketua Yayasan Perguruan Politeknik Nasional Bali mengambil sumpah/janji Direktur Politeknik Nasional Bali yang di saksikan oleh para pejabat yang hadir.

Dalam proses pengambilan janji Dr. Dadang Hermawan menginggatkan bahwa janji yang akan diucapkan mengadung tanggung jawab terhadap Politeknik Nasional, tanggung jawa untuk memelihara, menjaga serta melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang diamanatkan.

“Janji merupakan pernyataan seseorang yang lahir dari lubuk hati yang paling dalam untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu atas dasar kesadaran. Sadar pula disamping janji yang di ucapkan disaksikan oleh semua yang hadir juga di saksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Karena Tuhan itu Maha Mengetahui dan kepada tuhanlah itulah pertangung jawaban akan saudara berikan,” ujar Dadang.

Pembina Yayasan Perguruan Teknik Nasional Bali, Prof. Dr. I Made Bandem, M.A berharap kepada Direktur Politeknik Nasional yang baru berhasil menjalankan Visi dan Misi Politeknik Nasional yang sdah diputuskan.

“Saya yakin di bawah kepimimpinan Gede Narayana Politeknik Nasional akan berjalan dengan baik karena pengalaman beliau yang sudah mengelola lembaga yang ada di yayasan Jabatan terakhir Direktur STIKOM Jimbaran dan SMK TI Jimbaran,” ujar Prof Bandem.

Prof Bandem dalam sambutannya menjelaskan salah satu tugas penting Direktur yang baru merivew terkait peraturan-peraturan baru terkait proses belajar mengajar terutama terkait Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka.

Menurutnya, Yayasan Politeknik Nasional merupakan yayasan non profit yang bekerjasama dengan Yayasan Widya Dharma Santi yang mengelola ITB STIKOM Bali, Group SMK TI Bali Global dan beberapa usaha-usaha lainya tentu akan mendukung keberadaan Politeknik Nasional.

“Saya mengucapkan selamat mengemban tugas dan jabatan yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Kepada bapak Direktur lama selama menjabat menjadi direktur Politeknik Nasional I Made Adi Purwantara, S.T., M.Kom ini kami mengucapkan banyak terimakasih atas jasa-jasanya memajukan Politenik Nasional,” ujar Prof Bandem.

Ditemui usai pelantikan Direktur Politeknik Nasional Bali, I Wayan Gede Narayana mengatakan program-program yang sudah di susun oleh Direktur sebelumnya akan di jalankan, tetapi saat ini akan berkonstrasi dengan program berikutnya yaitu meningkatan kualitas dari sisi penerimaan mahasiswa baru.

“Selain program meningkatkan kualitas dari sisi penerimaan mahasiswa baru kita juga akan buat kegiatan-kegiatan yang bisa menarik minat mahasiswa, Karena kita tahu Polteknik Nasional ini merupkan sebuah gerbang utama dimana lulusan SMK yang ingin siap kerja bisa memilih Politeknik Nasional,” tutupnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here