Digelar di Hotel Quest San Denpasar, Archipelago International akan Mengelar Archipelago Food Festival

Archipelago Food Festival

DENPASAR, BERITADEWATA – Makanan di Indonesia terkenal dengan keberagamannya mulai dari Sabang – Merauke. Maka dari itu, Archipelago International mengadakan festival kuliner di Quest San Hotel dan di ikuti oleh 15 Executives Chef hebat yang bernaung di unit hotel Archipelago International area Jawa Timur dan Bali.

Acara dengan tajuk “Archipelago Food Festival Pesona Nusantara” akan dilaksanakan pada tanggal 15 October 2022 mulai pukul 18.00 sampai selesai dan berlokasi di Swimming Pool area – Quest San Hotel Denpasar.

Dengan harga yang terjangkau yaitu sebesar Rp 150.000 per orang, Archipelago Food Festival akan menyajikan 9 Food Stall Nusantara, Makanan Penutup, dan Minuman yang dibuat secara profesional oleh para executives chef.

Baca Juga :  XL Axiata - Kemenag RI Luncurkan Program “Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh”
Archipelago Food Festival

“Sebagai perwakilan chef dari Quest San Hotel Denpasar, saya akan menyajikan menu makanan dengan visual yang menarik dan rasa yang enak sehingga para penikmat kuliner menjadi bahagia ketika menikmati makanan yang tersedia di Archipelago Food Festival“, ujar I Ketut Artana Yasa, Executive Chef Quest San Hotel Denpasar.

Facade Quest San Hotel Denpasar

Melengkapi rangkaian Archipelago Food Festival, para tamu akan dihibur oleh live performance dari band pembuka yaitu Side Effect Band, stand produk UMKM yang bervariasi, dan special performance dari Lolot Band yang akan turut meramaikan acara ini.

“Semoga dengan terselenggaranya acara ini, para tamu semakin mengetahui mengenai brand Archipelago International dan khususnya Quest San Hotel Denpasar yang merupakan hotel bintang 3 dikawasan Denpasar”, ujar Dea Sidabutar, Senior Sales Manager Quest San Hotel Denpasar.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here