Didukung Kompor NIKO, Inilah Pemenang Junior MasterChef Indonesia Season 3

Keteranagn foto : kiri Candice, kanan Christian . Junior Masterchef 3

JAKARTA, BERITADEWATA – NIKO, Rajanya kompor kaca dukung Junior MasterChef Indonesia 3, ajang pencarian bakat sekaligus kompetisi memasak untuk anak-anak berusia 7 sampai 13 tahun yang ditayangkan  di RCTI sejak 2 Juli 2022 lalu.

Tampil sebagai Juri Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo dan Rinrin Marinka. Ketiga juri ini sebelumnya tampil pada Dahsyatnya MasterChef Indonesia tahun 2019 lalu. Kini mereka kembali hadir di Junior MasterChef Indonesia 3, untuk mencari koki-koki kecil yang berbakat.

Semua para peserta Junior MasterChef Indonesia 3, melalui beberapa tantangan memasak diantaranya memasak coklat, susu, aneka sayuran, tantangan ular tangga, tantangan sushi, pie, fish & chips, mille crepes. Ada juga tantangan keluarga, memasak bersama dengan orangtua sesuai hidangan khas keluarga tersebut serta masih banyak lagi tantangan lainnya.

Setelah menggelar babak penyisihan, Junior MasterChef Indonesia musim ini memasuki babak final. Tampil sebagai finalis adalah Christian Connor dan Louisa Candice.

Pada malam grand finale, peserta Candice dan Christian saling beradu bakat dengan menu pilihannya masing-masing untuk menentukan siapakah yang akan menduduki juara pertama, menu yang dihidangkan oleh Candice adalah urang kepel, nasi kemangi dengan ingkung bancakan, urap gudangan teri, dan baceman serta serabi ubi ungu kinca durian.

Baca Juga :  Smartfren WOW Treasure Hunt, Semua Bisa Ikutan dan Menang

Tidak kalah hebat Christian menyajikan hidangan yang sangat nikmat yaitu chawanmushi with prawn bouillon sauce & edamame, salmon saikyo miso, serta milk purin with strawberry compote & mixed berries panna cotta.

Hasil hidangan dari Christian dan Candice tuai pujian dari juri. Untuk mengukur kemampuan dari kedua finalis, akhirnya Chef Juna, Arnold, dan Marinka berdiskusi panjang sampai pada pengumuman pemenang siapakah yang layak untuk mendapatkan juara pertama ini. Selamat! Keputusan para juri telah bulat, Candice menjadi pemenang utama di ajang bakat Junior MasterChef Indonesia Season 3 .

“Dari seluruh episode tersebut, sampai malam puncak Grand Finale, kompor yang digunakan adalah kompor kaca NIKO KOKANA BLACK SERIES,” ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing NIKO Elektronik.

Produk besutan NIKO Elektronik di desain elegan dengan fitur kekinian, materialnya terbuat dari bahan kaca tempered. Dibekali dengan kaca mewah dengan tebal 8 mm yang membuat NIKO KOKANA BLACK SERIES menjadi lebih tahan panas hingga 180 derajat Celcius, tahan beban hingga 100 kg, dan 4 kali lebih kuat dibanding kaca biasa.

Baca Juga :  Ciptakan Budaya Peduli, Karyawan XL Axiata Salurkan Bantuan di Kabupaten Gianyar

Dan yang tak kalah gaharnya adalah Sistem Pengunci Gas.  Dengan sistem pengunci gas yang aman, dapat menahan gas agar tidak keluar pada saat panas api tidak terdeteksi ditungku kompor, yang bisa disebabkan oleh luapan air.

“Kompor kaca ini sudah dirilis sejak bulan April lalu. Hadir dengan dua pilihan, KOKANA BLACK 2.0 (dua tungku) dan KOKANA BLACK 3.0 (tiga tungku). Dilengkapi dengan fitur terkini dan desain elegan, membuat dapur Anda terlihat mewah dan memasak akan terasa semakin profesional. Menariknya, kompor kaca ini memiliki harga sangat terjangkau. Hanya Rp. 1.499.000.- ditambah dengan garansi sampai 12 bulan,” ungkap Tjandra.

Tjandra menambahkan di zaman yang serba modern ini, memasak dengan kompor yang praktis dan canggih mampu menghidangkan masakan dengan cepat dan berkelas. Selain itu, suasana dapur akan lebih mewah, bersih dan memasak akan lebih menyenangkan.

Nah, dalam ajang Junior Masterchef Indonesia 3 ini, para peserta selain diuji keterampilannya membuat masakan, juga merasakan bagaimana cepatnya memasak menggunakan kompor NIKO KOKANA BLACK SERIES.

Baca Juga :  Tenang Beribadah dan Mudah Berkomunikasi di Tanah Suci dengan Telkomsel

Pastinya kehadiran kompor besutan NIKO ini membuat para peserta Junior Masterchef Indonesia 3 terpesona. Seperti diungkapkan Quelma: “Oh! My God…sekarang masak lebih cepet deh karena pakai kompor NIKO KOKANA BLACK SERIES, Kompor Kaca Dapur Mewah!” ungkap Quelma, salah satu peserta Junior Masterchef 3.

Salah satu peserta lainnya menyampaikan: “Karena kompor NIKO KOKANA BLACK SERIES ini apinya biru, jadi masaknya tuh jadi cepat banget, cepat selesai, cepat mateng, jadi enak banget pokoknya,” ungkap Candice.

Peserta lain juga mengatakan “Masak pakai kompo NIKO KOKANA enak banget, apinya gampang banget nyalanya, enggak kayak kompor aku dirumah lama banget nyalanya” ungkap Christian

Keterlibatan NIKO dalam Ajang Junior MasterChef Indonesia 3 ini lanjut Tjandra semakin mengukuhkan bahwa NIKO sebagai produsen kompor kaca kebanggaan keluarga dan masyarakat Indonesia.

“Kompornya aman untuk anak – anak, tebukti mendapat kepercayaan dari Junior Masterchef Indonesia 3, apalagi didukung dengan pelayanan servis yang dapat melakukan kunjungan servis dalam waktu 1×24 jam” ungkap Tjandra. BD-rls

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here