Diduga Depresi WNA Tewas Gantung Diri

Ist

Badung – Dua hari tak dilihat keluar kamar, Veronique Marie Azan (53) Warga Negara Prancis yang tinggal sementara di Villa Wina’s House Jalan. Merta Nadi, Gang. Ester No.5, Lingkungan Banjar. Taman, Kelurahan, Kerobokan Kelod, Kecamatan, Kuta Utara, Kabupaten Badung tewas gantung diri, Rabu (02 Agustus 2017).

Royati (40) bekerja di Villa itu pertama kali melihat korban telah tergantung dengan menggunakan kabel listrik berwarna putih di Kayu penyangga Plafon Villa.

Melihat korban tergantung Royati pun berteriak meminta pertolongan kepada pekerja lainnya.
Sebelumnya, Royati menuturkan bahwa keadaan korban baik-baik saja tidak ada terlihat kejanggalan, namun dua hari terakhir korban terlihat mengunci diri di dalam kamarnya dan tidak pernah kelaur kamar.

Baca Juga :  Penyidikan Terhadap Munarman Tetap Dilanjutkan

Keterangan saksi lainnya Selamat Eidodo (34) yang berada diluar Villa (TKP) mendengar teriakan Royati langsung menuju ke dalam Villa namun Villa dalam keadaan terkunci.

Ia berusaha melihat melalui celah celah ke dalam Villa. Betapa terkejutnya Selamat ia dari kejauhan melihat seorang perempuan tergantung dengan kabel. Melihat hal itu, ia memutuskan untuk memanjat tembok Villa dan berusaha menolong korban.

Polsek Kuta Utara yang menerima laporan tersebut dipimpin Kapolsek Kuta Utara Polres Badung Kompol Pius X Febri Aceng Loda langsung menuju TKP bersama dengan Tim Identifikasi Polres Badung. Tim langsung melakukan Olah TKP dan melakukan interogasi terhadap para saksi.

Dugaan sementara bahwa korban mengakhiri hidupnya diduga karena Depresi dan petugas masih mendalami Dugaan tersebut. Korban dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan Otopsi penyebab kematian Korban.

Baca Juga :  Kapolres Bangli, Dandim dan Ketua KPU Pantau Kegiatan Pemungutan Suara di TPS

Kapolsek Kuta Utara Kompol Pius X Febri Aceng Loda, membenarkan adanya peristiwa tersebut “ kami masih melakukan pemeriksaan saksi saksi, dan korban dilarikan ke RSUP Sanglah untuk di autopsi,” Kata Kompol Pius.

 

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here