Dibanjiri Peminat, MODENA dan Mitra 10 Gelar Cooking Festival

DENPASAR, BERITADEWATA – MODENA gandeng Mitra 10 mengelar Cooking Festival Sabtu (04/12) dengan menghadirkan Chef I Made Alit Hermawan.

Pada ivent Cooking Festival di Mitra 10 bypass Bali MODENA kali ini hadirkan solusi bagi para pecinta kopi untuk mendapatkan dosis kaffein hariannya dengan produk Coffee Machine CM 1725.

“Kelebihan dari produk Coffee Machine CM 1725 adalah produk ini sangat user-friendly, hemat dan juga praktis. Hanya dengan satu sentuhan yaitu dengan fitur Full Touch Control, pengguna dapat langsung menikmati pilihan kopi sesuai dengan selera masing-masing,.” ujar Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali.

Para peserta membanjiri Cooking Festival yang merupakan pelanggan MODENA dan Mitra 10 by pass dan juga warga sekitar sangat antusias mengikuti jalannya acara hingga selesai, bahkan para peserta melebihi dari target yang di harapkan.

Baca Juga :  Pengusaha Senior Wiet Soegito, Surati Menteri ATR/BPN RI Sofian Djalil

Deputi Store Manager Mitra 10 By Pass Bali, Ervan Heppyda mengatakan kegiatan Cooking Festival ini merupakan agenda rutin yang di gelar Mitra 10.

“Setiap 3 bulan sekali kami mengadakan kegiatan Cooking Festival dan kali ini kami mengandeng MODENA. Alhamdulillah peserta melebihi dari target kami, dengan artian kegiatan cooking Festival ini sangat di minati tidak hanya dari kalangan ibu-ibu tetapi ada juga bapak-bapak serta remaja putra dan putri” ujarnya.

Ervan menjelaskan tujuan di adakan kegiataan Cooking Festival ini untuk memperkenalkan bahwa di mitra 10 ini bukan hanya menjual alat dan kelengkapan bangunan tetapi juga menjual alat kebutuhan rumah tangga seperti, Kompor, Kulkas, Oven dll dengan berbagai merk salah satunya MODENA.

Baca Juga :  Pungutan Wisatawan Masuk Nusa Penida Diminta Dipertegas

Dalam Cooking Festival kali ini Chef I Made Alit Hermawan atau lebih akrab di pangil Chef Alit membuat hidangan yang simpel dan gampang di buat di rumah yaitu Pencil Tuna With Manggo Salsa atau Pencil Tuna With Manggo Sambel Matah dan Kopi Latte Wiht Daluman.

” Sambel matahnya disini terbuat dari paprika, mangga dan sedikit bawang merah. Karena di sambel matah ini saya ingin menampilkan cita rasa yang asem dan juga fresh. Jadi untuk mangga kita gunakan mangga aromanis dan bawang merah nya sedikit saja. Dan untuk menu yang kedua saya membuat Kopi Latte Whit Daluman, yang merupakan hasil kreasi saya mengunakan Coffee Machine CM 1725 dari MODENA, ” Jelas Chef Alit.

Baca Juga :  HPI Bali Terus Ancam Imigrasi untuk Tertibkan Guide Liar asal WNA

” Peralatan seperti kompor dan mesin kopi dari MODENA sangat mudah dan simpel di gunakan apalagi dengan ditambah sentuhan teknologi yang membuat masak di dapur sangat menyenangkan, ” Ungkap Chef Alit.

 

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here