Danrem 163/Wira Satya Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Makodim 1610/Klungkung

Danrem 163/Wira Satya Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Makodim 1610/Klungkung

KLUNGKUNG, BERITADEWATA – Danrem 163/Wira Satya, Brigadir Jenderal TNI Choirul Anam, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana Ny. Helmy Choirul Anam beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1610/Klungkung, Kamis (30/06/22 ).

Danrem disambut oleh Forkopimda kabupaten Klungkung. Disamping untuk bertatap muka secara langsung serta memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit Kodim Klungkung, kunjungan Danrem 163/WSA ini sekaligus dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan secara fisik kantor Makodim 1610/Klungkung yang memperoleh Hibah barang dari Pemkab Klungkung tahun 2022.

Brigjen TNI Choirul Anam menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur, sehingga menjadi motivasi untuk bekerja serta berbuat yang terbaik.

Baca Juga :  Kopasus Borong Piala Bergilir Kejuaraan Yongmoodo Kasad cup
Danrem 163/Wira Satya Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Makodim 1610/Klungkung

“Awali setiap kegiatan dan tugas dengan doa, bekerja dengan tulus dan ikhlas agar semuanya diridohi oleh Tuhan dan menjadi berkah dalam pengabdian kepada masyarakat, negara dan bangsa, “terangnya.

Danrem berpesan kepada seluruhnya untuk bijak dalam penggunaan Medsos, agar tidak berdampak yang merugikan bagi pribadi, keluarga dan satuan.

“Terapkan kerja cepat-tuntas dan temu cepat-lapor cepat serta kuasai tugas dan wilayah masing-masing dengan mengedapnkan humanis dalam melaksanakan tugas dan terapkan 3 S (Senyum, Sapa, Salam), “imbuhnya.

Diakhir pengarahannya, Jenderal Bintang Satu ini menghimbau untuk satuan-satuan kewilayahan diharapkan kreatif mencari program unggulan yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikankehadiran Danrem 163/WSA ini tentu diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh keluarga besar Kodim Klungkung dalam rangka meningkatkan profesionalisme sebagi wujud pengabdian kepada bangsa dan Negara. rls

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here