Cordlife Pregnancy Journey untuk Calon Ibu Hebat

dr. Mintareja Teguh, Sp.OG(K).

Denpasar – PT. Cordlife Persada kembali mengelar Cordlife Pregnancy Journey untuk para calon Ibu hebat yang ada di Bali, Sabtu (30/03) di Apotik PIP Denpasar.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk talkshow dengan nama Cordlife Pregnancy Journey kali ini, ditujukan untuk mengajak para ibu hamil berbuat sebuah kebaikan kecil.

“Setiap ibu hamil yang menghadiri Cordlife Pregnancy Journey, yang dilaksanakan di Denpasar pada tanggal 30 Maret 2019 ini, secara tidak langsung telah menyumbangkan donasi sebesar Rp. 150.000,- bagi anak-anak yang tergabung dalam Persatuan Orang Tua dengan Anak Down Syndrom (POTADS) Bali.,” ujar Staf Marketing dari PT Cordlife Persada, Julia Angelsen.

Julia menjelaskan pada kesempatan ini Cordlife Pregnancy Journey mengadakan sesi talkshow dengan mengangkat tema “Nutrition Matters”, yang dibawakan oleh dr. Mintareja Teguh, Sp.OG(K).

“Beliau sebagai ahli kandungan, memaparkan informasi mengenai asupan-asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh si janin. Hal ini penting, karena asupan nutrisi yang dikonsumsi oleh sang Ibu, akan berdampak besar pada pertumbuhan janin yang ada di dalam kandungan Ibu,” jelasnya.

Ditambahkan Julia, PT Cordlife Persada sebagai perusahaan bank darah tali pusat di Indonesia memiliki komitmen untuk senantiasa menjadi mitra terbaik bagi ibu dan anak. “Oleh sebab itu, Cordlife rutin menggelar acara seperti ini di berbagai kota di Indonesia, untuk mengedukasi para ibu hamil dengan berbagai topik penting seputar kehamilan, serta memperkenalkan layanan kesehatan berupa penyimpanan darah tali pusat, tes prenatal non-invasif untuk mendeteksi adanya Sindroma Down atau yang juga dikenal dengan nama Trisomi 21,” imbuhnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here