Connector Pen Challenge Bikin Anak Kreatif dan Akrab dengan Orang Tua

Lebih dari 500 pasang peserta mengikuti lomba Connectorpenchallenge with Family

Beritadewata.com, Denpasar – Lebih dari 500 pasang peserta mengikuti lomba Connectorpenchallenge with Family yang diadakan PT. Fabel Castell Internasional Indonesia. “Connectorpenchallenge Wiht Family merupakan kegiatan family competition dimana orang tua dan anak kita harapkan mereka boleh bekerja sama untuk menciptakan suatu kreasi melalui alat gambar kita yang bernama konektor pen. Tujuan dari acara ini biar orang tua dan anak punya family time.  Jadi mereka bisa mengerjakan secara bersama – sama menghasilkan satu karya kerajinan craf seperti itu,” ujar Product Manager PT Faber Castell Internasional Indonesia, Richard Panelewen saat ditemui Minggu (12/02/2017) di Art Center Denpasar.

Product Manager PT Faber Castell Internasional Indonesia, Richard Panelewen

Dijelaskan Richard, connector pen adalah produk alat mewarnai dalam bentuk spidol warna dimana konektor pen ini aman untuk anak – anak. Karena berbahan dasarnya air dan warnanya mengunakan pewarna makanan. “Anak-anak bisa menggunakan Connector pen ini untuk sebagai alat mewarnai dimana melalui konektor pen ini ada beberapa teknik – teknik gambar yang bisa dikembangkan antara lain, teknik lukisan dengan teknik titik – titik, garis acak atau teknik paterning. Jadi dengan pola – pola tertentu kalau mewarnai kita tidak perlu memblok aja tapi kita bisa menggunakan pola – pola tertentu atau teknik – teknik yang lainnya dalam mewarnai,” jelasnya.

Sementara itu Sales Spv Bali Faber – Castell Internasional Indonesia, Ucky Ayuningtyas menjelaskan, kegiatan yang diadakan di 30 kota besar di Indonesia yang dimulai sejak bulan September 2016 dan berakhir pada bulan April 2017 mendatang. “Jadi lomba ini kita lakukan di 30 kota di Indonesia dan salah satunya adalah Bali. Ini masih terus berlangsung, kita sudah mulai dari bulan September sampai berakhir di bulan April nanti. Dan untuk di Bali jumlah peserta yang ikut lebih dari 500 pasang yaitu Ibu dan anak,” ungkapnya.

Sales Spv Bali Faber – Castell Internasional Indonesia, Ucky Ayuningtyas disela-sela lomba

Ucky menjelaskan persyaratan untuk mengikuti lomba Connectorpenchallenge Whit Family mulai kelas 1 sampai 4 SD dan di dampingi oleh orang tua, ibu maupun bapaknya. “Market cell itu kalau kita lihat dari survei dari majalah marketing lakukan survei kita market leader untuk alat tulis dan mewarnai. Ini kita sudah keluarkan dari tahun lalu dan ini terus kita promosikan karena dari produk konektor pen ini kita harapkan anak – anak Indonesia bisa menjadi kreatif karena produk ini sendiri selain bisa untuk mewarnai tapi juga bisa untuk membuat craf,” ujarnya

“Kalau dari target penjualan kita ingin tetap memimpin pasar alat tulis dan alat mewarnai khususnya di Bali dan secara umum di Indonesia dan yang berikutnya lagi kita ingin membangun agar anak – anak indonesia makin kreatif dan lebih dari itu anak dan orang tua bisa punya family time,” tambahnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here