Chubb dan KoinWorks Bermitra untuk Memberikan Solusi Asuransi Bagi Dunia Usaha di Seluruh Indonesia

(kiri-kanan) Presiden Direktur Chubb Life Indonesia-Kumaran Chinan, CEO & Co-Founder KoinWorks-Benedicto Haryono, dan Presiden Direktur Chubb Indonesia-Jon Longmore, meresmikan kerja sama strategis antara Chubb Indonesia dan KoinWorks di Jakarta, Kamis (22/02).

JAKARTA, BERITADEWATA – Chubb Indonesia dan KoinWorks, neobank pertama di Indonesia yang berfokus pada pemberian kredit kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia, hari ini mengumumkan kemitraan strategis selama lima tahun untuk menghadirkan solusi asuransi yang dirancang khusus untuk UMKM di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, lebih dari dua juta nasabah KoinWorks di seluruh Indonesia akan dapat mengakses beragam produk dan layanan asuransi Chubb. Di tahap awal ini, nasabah akan mendapatkan manfaat dari produk asuransi yang mencakup perlindungan kecelakaan dan jiwa, yang dijamin oleh Chubb.

Kumaran Chinan, Presiden Direktur Chubb Life Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan KoinWorks dan memberikan perlindungan bagi pemilik bisnis atas risiko tak terduga yang dapat berdampak pada keluarga dan karyawan mereka, serta masyarakat luas. Kemitraan ini menandai dimulainya perjalanan baru bagi Chubb dan KoinWorks untuk memberikan UMKM akses yang lebih besar akan solusi manajemen risiko, sehingga dapat membantu menjaga masa depan mereka.”

“UMKM memainkan peran penting dalam perekonomian Indonesia dan menghadapi banyak tantangan dan risiko,” kata Benedicto Haryono, CEO & Co-Founder KoinWorks. “Kami memprioritaskan solusi pinjaman komprehensif yang mempertimbangkan kesejahteraan peminjam dan keluarganya. Melalui kerja sama dengan Chubb, kami yakin kemitraan ini akan membantu meringankan beban yang mungkin terjadi bagi para pemilik bisnis.”

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here