CCAI Berbagi Kebahagiaan Melalui Donasi Hewan Kurban pada Hari Raya Idul Adha

CCAI Berbagi Kebahagiaan Melalui Donasi Hewan Kurban pada Hari Raya Idul Adha

Denpasar – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, yang ditetapkan pada tanggal 1 September 2017, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia. Tahun ini, sebanyak 122 hewan kurban didonasikan sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, dan mendapat apresiasi positif dari pemerintah dan masyarakat setempat.

Selama 25 tahun beroperasi di Indonesia, CCAI telah secara rutin melakukan dukungan keagamaan bagi masyarakat di seluruh wilayah operasinya, antara lain melalui penyerahan donasi hewan kurban.

“Menjelang Hari Raya Idul Adha, CCAI turut berbagi kebahagiaan melalui pemberian donasi dalam bentuk hewan kurban sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di berbagai wilayah operasional kami di seluruh Indonesia, mulai dari wilayah Sumatera hingga Papua. Melalui pemberian donasi hewan kurban, kami berharap CCAI dapat terus membantu masyarakat yang kurang mampu dan memperkuat tali silaturahmi dengan komunitas yang berada di sekitar wilayah operasional kami, baik area manufaktur maupun sales office CCAI,” ujar Kristy Nelwan, Head of Corporate Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia melalui rilis yang di terima redaksi, Sabtu, 2 September 2017.

Baca Juga :  Ratusan Semeton Mantra-Kerta Siap Dukung Paslon Nomor 2

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCAI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCAI, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik CCAI, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here