Bupati Klungkung Serahkan Bantuan Sembako Kepada Lansia Di Desa Tihingan

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Perbekel Desa Tihingan, I Wayan Sugiarta lanjut menyerahkan bantuan berupa sembako kepada lima keluarga lansia dalam satu KK di Banjar Pau, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Sabtu (2/4).

KLUNGKUNG, BERITADEWATA – Usai melayat di Desa Aan yang sempat diguyur hujan lebat, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Perbekel Desa Tihingan, I Wayan Sugiarta lanjut menyerahkan bantuan berupa sembako kepada lima keluarga lansia dalam satu KK di Banjar Pau, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Sabtu (2/4). Kelima keluarga lansia tersebut diantaranya bernama I Wayan Patre, Ni Nengah Patri, Ni Nyoman Siti, I Wayan Sumatra dan Ni Nengah Sekri.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Suwirta mengaku perihatin kepada keluarga lansia itu. Sebab, mereka merupakan daha tua atau tidak ada yang menikah dan aktivitas kesehariannya juga hanya mengandalkan ke sawah saja. Semangat pun langsung diberikan Bupati agar mereka tetap selalu bersyukur dan tentunya terus bersemangat menjalani kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Pemkab Klungkung Peringati Hari Sumpah Pemuda

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini nantinya bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mari tetap selalu bersyukur dan terus semangat,” harap Bupati Suwirta.

Sementara Perbekel Desa Tihingan, I Wayan Sugiarta Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih kepada Bupati Suwirta yang sudah memberikan perhatian serius kepada warganya itu. Sementara keluarga lansia tersebut juga sudah diperhatikan dan dijaga oleh I Wayan Darmana yang juga merupakan keluarganya berada satu rumah disana. “Terimakasih Bapak Bupati sudah turun langsung dan memberikan mereka bantuan,” ujar Bupati Suwirta.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here