Bupati Klungkung Hadiri Peringatan Satu Abad Nadhatul Ulama

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat menghadiri Peringatan Satu Abad Nahdatul Ulamadi Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Minggu (5/2).

KLUNGKUNG, BERITADEWATA – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat menghadiri Peringatan Satu Abad Nahdatul Ulama mengucapkan Selamat memperingati Satu Abad Nahdatul Ulama, “Semoga Jamiyah Nahdatul Ulama dapat ikut memberikan kontribusi positif untuk mengingkatkan kualitas diri masyarakat dan pada pembangunan di Kabupaten Klungkung”, harapnya di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Minggu (5/2).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya berpesan agar para tokoh NU dapat memberikan dakwah/ceramah yang isinya mengenai ajakan untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan yang ada di Indonesia.

“Mari Jaga dan merawat Alam Klungkung, supaya menjadi indah, dan mari tingkatkan rasa tenggang rasa yang kita miliki, agar kita semua dapat beribadah dan menjalankan tugas dengan baik dan dalam keadaan kondusif,” ajak Bupati Suwirta.

Ketua PCNU Muhammad Choirun dalam sambutannya mengajak umat Nahdatul Ulama untuk menjadikan peringatan satu abad ini sebagai motivasi dalam membangun kebersamaan antara umat beragama, dan menjalin hubungan kerjasama yang baik kepada Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga NU di Kabupaten Klungkung dapat berkiprah dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi umat islam jamiyah Nadhatul Ulama khususnya dan kepada masyarakat Klungkung pada Umumnya,” harap Muhammad Choirun.

Ketua Panitia Wahidullah menambahkan dalam rangka memperingati Satu Abad Nahdlatul Ulama, Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Kabupaten Klungkung melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah, pemberian santunan anak yatim, lomba model anak-anak, lomba mewarnai dan pemberian bantuan sosial bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya. Adapun tema yang digunakan pada Kegiatan Peringatan, yakni Merawat Jagad Membangun Peradaban.

Turut hadir pada Kegiatan tersebut, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., dan Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen, serta undangan terkait lainnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here