Bupati Klungkung Hadiri Lokasabha MGPSSR ke-VIII

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri Lokasabha ke-VIII Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Kabupaten Klungkung

KLUNGKUNG, BeritaDewata – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri Lokasabha ke-VIII Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Kabupaten Klungkung. Acara tersebut berlangsung di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Kamis (30/5).

Turut hadir dalam acra tersebut, Gubernur Bali Wayan Koster, Ketua Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi Provinsi Bali, Wisnu Bawa Temaja, Ketua MGPSSR Kabupaten Kota Se Bali serta Semeton MGPSSR Seluruh Bali.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengatakan, Pasemetonan Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) diharapkan mampu meningkatkan peran mereka dalam mencerdaskan umat Hindu untuk beragama yang benar.

Pihaknya juga berharap Lokasabha ini bisa menghasilkan pemimpin baru dan pengurus yang bisa membesarkan dan memajukan organisasi. Selain itu, juga meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan di antara warga pasek di Kabupaten Klungkung dan Seluruh Bali.

“Saya harap semeton Pasek mempunyai peranan penting dalam mempersatukan umat dan berkewajiban mengayomi seluruh pesemetonan,” Harap Bupati Suwirta

Ketua Panitia Lokasabha Made Suyastra mengatakan, Lokasabha MGPSSR merupakan program rutin yang digelar setiap 5 tahun sekali dengan mengagendakan pertanggung jawaban pengurus periode 2014-2019 sekaligus memilih kepengurusan yang baru masa bakti 2019 -2024. Lokasabha MGPSSR ke VIII ini mengambil tema “Ngiring Tincapang Triologi Kepasekan Nyujur Nangun Sat Kerthi Loka Bali Mejalaran Sesanti Gema Santi”

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here