Bupati Klungkung Apresiasi Kreatifitas Penampilan Parade Karnaval Tingkat TK dan SD

Kreatifitas Penampilan Parade Karnaval Tingkat TK dan SD

KLUNGKUNG, BERITADEWATA – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Bunda PAUD Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta menyaksikan parade karnaval tingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar didepan Monumen Ida Dewa Agung Jambe, Selasa (15/8). Kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Tingkah lucu dan menggemaskan ditampilkan para siswa Taman Kanak-kanak dari tiga kecamatan di Klungkung daratan, yakni Banjarangkan, Dawan dan Klungkung. Dibagi dalam tiga kontingen, mereka menampilkan tarian, gerak dan lagu, permainan dan drumband. Walau dibawah terik matahari, puluhan siswa dengan dibimbing para guru tetap semangat membawakan materi yang mereka kemas dengan apik.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Bunda PAUD Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta menyaksikan parade karnaval tingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar didepan Monumen Ida Dewa Agung Jambe, Selasa (15/8).

Bupati Suwirta juga mengapresiasi seluruh penampilan siswa dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Semangat perjuangan itu harus terus digelorakan dan ditanamkan sejak dini kepada anak-anak.

Disalah satu penampilan siswa TK dengan permainan tebak-tebakan, Bupati Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta juga sempat memberi pertanyaan tentang cita-cita mereka. Dengan polosnya, mereka pyn bergiliran menjawab pertanyaan dengan menyebutkan cita-citanya. “Tetap semangat belajar untuk meraih cita-cita,” harap Bupati Suwirta.

Kreatifitas Penampilan Parade Karnaval Tingkat TK dan SD
Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here