Bupati Klungkung Ajak Masyarakat Berperilaku dengan Pola Pikir yang Baik

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Ny, Ayu Suwirta menyempatkan diri untuk hadir ditengah-tengah Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

KLUNGKUNG, BeritaDewata – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Ny, Ayu Suwirta menyempatkan diri untuk hadir ditengah-tengah Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. yang dipusatkan di Lapangan Puputan Klungkung, Rabu (5/6/2019) Pagi. Kegiatan tersebut dihadiri ratusan umat Islam yang berada di Kabupaten Klungkung, perayaan diawali dengan melaksanakan sholat id yang dipimpin Wildan Akbar Nugraha.

Kehadiran Bupati asal Nusa Ceningan ini sangat disambut baik oleh masyarakat, dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Mari kita saling memaafkan satu sama lain, sehingga apapun sesuatu yang sudah pernah terjadi dimasa lampau kita bisa perbaiki baik itu pola pikir yang baik dan menata hidup kita lebih baik sesuai dengan slogan kita di Kabupaten Klungkung spirit Gema Santi,” Harap Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati Suwirta juga menambahkan agar seluruh masyarakat bisa saling menjaga kerukunan dan tali persodaraan yang baik. “Jaga kerukunan dan tali persodaraan ini dengan sebaik-baiknya,” Ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri, Dandim 1610 Klungkung Letkol CZI, Wakapolres Klungkung Kompol Adnan Pandibu, SIK SH.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here