BPKPD Klungkung Kembali Melelang Puluhan Motor Lawas Melalui Online 

BPKPD Klungkung Kembali Melelang Puluhan Motor Lawas Melalui Online 

KLUNGKUNG, BeritaDewata – Puluhan kendaraan jenis sepeda motor kembali di lelang, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah( BPKPD) Kabupaten Klungkung.  Setidaknya ada 24 motor jenis bebek bertahun 2003-2005 yang ada di sekretariat DPRD Klungkung Dilelang, dengan harga buka lelang mulai Rp 800 sampai Rp 1,3 juta.

“Ini lelang online kedua, yang kami lalukan melalui badan lelang www.lelang.go.id, dan masuk virtual akun melalui www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id. , masyarakat yang mau ikut lelang silahkan buka website itu,” kata Kaban BPKPD, I Dewa Putu Geriawan, Rabu (27/11).

Barang dilelang dengan kondisi seadanya, dan peserta lelang wajib uang jaminannya. Dan kendaraan yang dilelang bisa dilihat di kantor DPRD Klungkung dari pagi hingga sore sesuai jam kantor. “Lelang dimulai Kamis 28 November hingga Selasa 3 Desember,” tambahnya.

Sebelumnya juga sudah dilakukan lelang terbuka, dan peminat cukup banyak namun ada juga kendaraan yang tidak laku. Namun pihaknya tetap optimis menggunakan sistem lelang secara online ini selain lebih fair para peserta bisa mengikuti lebih dari satu kendaraan.

“Kalau kendaraan yang bagus dan hanya perbaikan sedikit pasti banyak yang cari bahkan nilai lelang hingga dua kali lipatnya,” tambahnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here