Bersama Perkumpulan Ibu Bhayangkari, MODENA Home Center Bali Mengelar Cooking Insipirations

Kegiatan Cooking Insipirations bersama MODENA, Sabtu (17/09).

DENPASAR, BERITADEWATA – MODENA Home Center kembali mengelar Cooking Inspirasi yang di pandu oleh Chef kenamaan di Bali yaitu Chef I Made Alif Hermawan. Kegiatan ini di hadiri oleh pelanggan setia MODENA yang berada di Bali.

Cooking Inspirasi kali ini mengambil tema “MODENA Cooking Inspirations”. Sesuai dengan tema Chef Alit bagi resep olahan masakan balinese food dan Crispy tofu with chili Sauce yang mana resep ini bisa dijadikan ide bisnis.

Selain berbagi resep chef Alit juga berbagi tips untuk cara pengolahan pepes ikan dan sate lilit. “chef alit menggunakan ikan mahi-mahi segar yang diolah menjadi pepes ikan dan membuat sate lilit ayam”.

Baca Juga :  Trisno Nugroho : Transaksi Menggunakan Pembayaran Digital "QRIS" Semakin Meningkat

Bukan hanya itu saja, Chef Alit juga berbagi inspirasi kepada peserta apabila ingin dijadikan ide bisnis jualan. ” Satu porsi ini bisa dijual dengan harga 20-25 ribu/ porsi dan untuk tahu krispi dapat menjadi inspirasi untuk jajanan,” ungkapnya.

Chef I Made Alif Hermawan

Disampaikan Harys Hadinata selaku Branch Manager MODENA Bali, untuk melihat koleksi produk MODENA bisa langsung mengunjungi MODENA Home Center Bali dengan penawaran promo yang menarik.

“Pelanggan bisa mendapatkan diskon berbelanja di MHC SUNSET Bali hingga 45% dan diskon tukar tambah sebesar 35%, selain itu terdapat promo cashback berupa uang dan product MODENA dengan berbelanja menggunakan aplikasi CIAO MODENA” ucapnya.

Pelanggan juga bisa langsung mengakses media sosial MODENA di Instagram @modenaindonesia untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA.

Baca Juga :  Telkomsel dan Bluebird Berkolaborasi Hadirkan Taksi Berbasis IoT

Dan jangan lupa, untuk berbicara langsung dengan MODENA Customer Care dapat menghubungi Nationwide Call Center yang tersedia sepanjang tahun di nomer 15.007.15 atau Whatsapp di 081511500715.

MODENA Bali akan rutin setiap bulan mengelar demo masak kali ini MODENA Bali membuka kesempatan kepada Komunitas atau kelompok yang ingin membuat kegiatan demo masak. “MODENA siap hadir memberikan inspirasi. Kami akan menyediakan alat, Chef, serta bahan, untuk setiap program MODENA yang bertujuan untuk mengedukasi UMKM dan Masyarakat bali” ujar Marketing Strategis MODENA Bali, Roland Ignatius.

Roland menambahkan Untuk informasi mengenai kegiatan demo masak bisa menghubungi Marketing MODENA Bali melalui intagram @MHC_Bali.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here