Berikan Inspirasi Bagi Pelangan, MODENA Home Center Bali Gelar Cooking Demo

DENPASAR, BERITADEWATA – Menyambut Tahun Baru China, MODENA Home Center Bali mengadakan cooking demo untuk pelanggan setia di Bali.

Kegiatan yang rutin di gelar ini merupakan komitmen MODENA menebarkan inspirasi untuk terus berkarya kepada masyarakat luas.

“Salah satu cara kami untuk meningkatkan pengalaman belanja konsumen adalah dengan secara rutin menyelenggarakan kegiatan berupa cooking class atau cooking demo bersama tim Chef MODENA, hal ini bertujuan agar konsumen bisa belajar menu terbaru dan tips-tips memasak dari ahlinya. Diharapkan konsumen bukan hanya menerima teknologi modern dari produk MODENA, namun juga mendapatkan inspirasi untuk terus berkarya menggunakan produk-produk MODENA dirumah.” ujar Roland Ignatius, Marketing strategist MODENA Bali, Sabtu (29/01).

Baca Juga :  Perkuat Layanan Distribusi dan Kesediaan Stok, Mitra Bukalapak Bersama Para Pemimpin Pasar Industri FMCG Jalin Kerjasama
Peserta Cooking Demo di berikan kejutan berupa souvenir dan hadiah.

Cooking demo kali ini didemokan oleh Chef I Made Alit Hermawan yang selalu memberikan tips seru memasak sambil memperlihatkan fitur terdepan dari produk di lini cooking MODENA. Menu special Imlek yang disajikan adalah fried chicken dumpling saus bangkok dan fish mahi- mahi char siu yang pastinya cocok disantap untuk keluarga dirumah. Para tamu juga dapat berinteraksi langsung dengan Chef untuk mendapatkan inspirasi baru dalam memasak.

Harys Hadinata selaku Branch Manager MODENA Bali, juga mengatakan bahwa dalam memberikan pelayanan terbaik ke pada customer MODENA Home Center Bali , MODENA juga menerima TRADE IN atau tukar tambah produk baik merk MODENA maupun Produk lain dengan segala kondisi dan akan di cek langsung oleh tim teknisi kami.

Baca Juga :  Berbicara Atas Nama Partai Demokrat, AHY Kutuk Aksi Terorisme Selandia Baru

“Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan MODENA untuk customer yang ingin mengupgrade koleksi perlengkapan Rumah tangga. MODENA akan berikan diskon sebesar 30+10% untuk brand lain dan 35+10% untuk merk MODENA dengan kategori yang sama misalkan Kulkas yang lama akan ditukar dengan kulkas MODENA yang baru. Dalam rangka menyambut Tahun Baru China, MODENA Home Center Bali juga memberikan special diskon up to 45% untuk cookware dan special Item MODENA ” ujar Harys Hadinata.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here