Beri Pengalaman Seru dan Menantang, Zinc Trail Run Akan Hadir di Bali

Ki-Ka : Komunitas Gianyar Runners, Pande Putu Yori Pramana, Robbie Baria (Komunitas Island Wolfpack), Brand Manager dari ZINC SHAMPOO, Steven Sean dan Leonardus Ananta ( Race Director Zinc Trail Run 2023) saat menggelar Konferensi Pers, Selasa (15/08) di Denpasar.

DENPASAR, BERITADEWATA – ZINC Shampoo akan menghadirkan event lari yang seru dan lebih menantang dengan tema “ZINC TRAIL RUN – DARE YOU TO BE MORE”. Acara yang akan dilaksanakan pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Monkey Forest, Ubud – Bali akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk para pesertanya.

Brand Manager dari ZINC SHAMPOO, Steven Sean mengatakan ZINC telah sukses melaksanakan berbagai macam kegiatan event running, diantaranya Zinc Vertical Running di tahun 2013 dan 2014, Zinc Trail Run di tahun 2015, 2016, 2017 dan yang terakhir di tahun 2018 di Bandung, dengan pemandangan yang sangat indah dan cantik.

“Tahun ini ivent Zinc Trail Run ada 2 kategori, yaitu 10K dan 27K. ZINC Shampoo men-challenge para pelari untuk DO MORE! tanpa khawatir ketombe mengganggu aktivitas dan kesehatan rambut mereka,” ujar Sean saat menggelar Konferensi Pers, Selasa (15/08) di Denpasar.

Brand Manager dari ZINC SHAMPOO, Steven Sean

Sean menjelaskan ZINC TRAIL RUN dapat dikategorikan sebagai olahraga menantang. Lintasan trail run berbeda dengan lintasan lari pada umumnya, karena setiap peserta harus melewati jalanan mendaki dan menurun serta melewati lintasan pematang sawah, tanah, bebatuan dan sekaligus menikmati keindahan alam di Ubud – Bali.

” Yang berbeda dengan Ivent sebelumnya yaitu spesial di Event ZINC TRAIL RUN kali akan ada Jersey kolaborasi bersama dengan Komunitas Lari sebagai bentuk apresiasi ZINC untuk komunitas lari yang selalu mendukung Running Event ZINC selama empat season terakhir ini,” ungkapnya.

Sean juga mengajak masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta dapat mengunjungi website www.zinctrailrun.com dengan memilih 2 kategori track yang ditawarkan.

“Nantinya akan mendapatkan Race Pack yang menarik berisi Jersey, Zinc Product, Monkey Forest Entrance Ticket, Kupon Doorprize, dan di garis finish akan ada finisher tee khusus untuk kategori 27K dan juga medali untuk semua finisher di bawah Cut Off Time (COT). Adapun waktu Cut Off Time (COT) yang diberikan adalah 4 jam untuk kategori 10K dan 7 jam untuk kategori 27K,” ujarnya.

Ditambahkan Sean dalam ivent Zinc Trail Run akan ada juga berbagai booth kuliner, keramas gratis dari ZINC, dan beberapa kompetisi dengan hadiah menarik. “Diakhir acara nanti akan ditutup dengan pembagian doorprize total puluhan juta rupiah dan hadiah menarik lainnya. Dan tak kalah menarik, event ini juga akan dihadiri oleh ANDREW WHITE dan DITTO PERCUSSION yang akan berlari bersama para peserta,” imbuhnya.

“ZINC Shampoo akan selalu konsisten mengadakan event – event yang lebih menentang dan pastinya mengajak anak muda beraktivitas maksimal tanpa khawatir ketombe membatasi gerak mereka,” tutup Sean.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here