Belum 24 Jam Dipasang, Tiang Beton Shortcut Canggu di Bongkar Warga

    Kamis, 22/8/2019 siang, Petugas sedang pasang tiang penghalang di jalan Shortcut Canggu

    BADUNG, BeritaDewata – Duh, diduga warga dan wisatawan beramai-ramai bongkar Tiang beton yang berfungsi sebagai penghalang kendaraan roda empat agar tidak bisa melewati jalan Shortcut Canggu.

    Pembongkaran dilakukan malam hari dengan menggunakan peralatan berat, “Tiang yang infonya di pasang oleh dinas Pekerjaan Umum (PU) tadi siang, malam ini sudah di bongkar orang,” terang Tony, melalui WhatsApp, Kamis, 21/8/2019.

    Menurutnya, jalan Shortcut Canggu yang menghubungkan antara Desa Canggu dan Tibubeneng, Kabupaten Badung, Bali yang sempat viral Media Sosial karena sering terjadi kendaraan roda empat nyemplung ke sawah.

    “Belum 24 jam, dipasang tiang, sudah dibongkar warga, harusnya hal seperti ini tidak terjadi di Bali, terutama Bali merupakan daerah Wisata, Bali sudah tidak Ndeso,” tegurnya, Ia sangat menyayangkan hal tersebut bisa terjadi di Bali.

    Diketahui, jalan tersebut seolah menjadi magnet tersendiri, banyak para wisatawan melintas di jalan berpaving tersebut, ada yang menjuluki Shortcut Canggu sebagai jalun Neraka. “Setiap hari banyak kendaraan, baik roda dua dan roda empat melintas di Shortcut Canggu ini, meski sudah ada tanda larangan tetap saja pengguna jalan cuek,” imbuhnya.

    ini yang menjadi penyebab masalahnya Shortcut Canggu yang ada di jalan Echo Beach, Canggu, ini menjadi perhatian warga dan pengguna jalan, bahkan sering ada yang mengeluhkan macet dan rawan nyempung ke sawah. “yang bongkar, kayaknya Masyarakat sekitar bersama wisatawan.” tutupnya. tanpa menyebutkan alasan warga bongakar tiang beton di Shortcut Canggu.

    Diduga warga, dan wisatawan, Kamis, 22/8/2019 malam. bekerjasama bongkar tiang beton di Shortcut Canggu

    Sampai berita ini di turunkan, wartawan masih berusaha mengkomfirmasi ke pihak-pihak terkait apa yang terjadi di Shortcut Canggu.

    Sebarkan Berita ini

    1 KOMENTAR

    1. Atasi dulu kemacetan di Jalan Raya Canggu Tanah Lot pada jam jam sibuk sebelum membuat Palang Beton di Jalan short cut Echo Beach….Kalau belum mampu mengatasi kemacetan…perlebar saja jalan Echo Beach…Gampang solusinya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here