Beli Andromax B atau L Smartfren, Gratis Internet Selama Setahun

Kika : Cluster Coordinator PT. Smartfren Telecom, Tbk, Area Denpasar, Bali Timur dan Lombok, Roni Darmawan, Regional Brands activation, Nurhayati Ibrahim dan Regional Head East Java Bali Lombok PT Smartfren Telecom, Tbk, Muhammad Cahyadi

Beritadewata.com, Denpasar – PT Smartfren Telecom Tbk sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced, memperkenalkan program promo Gratis Internet Setahun (GIS)  di tiga perangkat baru berteknologi 4G,  yaitu Andromax L dan Andromax B,  serta Andromax MiFi M3s di awal tahun 2017.

Semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan Smartfren dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia.  “Kami berharap kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan kami pada khususnya, untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini, ” ujar Regional Head East Java Bali Lombok PT Smartfren Telecom, Tbk, Muhammad Cahyadi, Rabu (01/03/2017).

“Dengan hadirnya program Gratis Internet Setahun (GIS)  serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang sudah mencakup 200 kota,  kini masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun,” harapnya.

Cluster Coordinator PT. Smartfren Telecom, Tbk, Area Denpasar, Bali Timur dan Lombok, Roni Darmawan menambahkan program GIS dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4 LTE dengan harga terjangkau.

“Konsumen cukup membayar Rp 1.249 000 untuk Andromax L dan Rp 849.000 untuk Andromax B dan akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30GB selama setahun sepanjang hari,  dengan syarat melakukan top up minimal Rp 60.000,-  setiap bulannya.” Terangnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here