Bali Menjadi Kota ke 5 Rangkain Road Show Diva Beauty Yoga

Denpasar – Brand Manager Diva Beauty Drink, Mita Ardiani menjelaskan, Bali menjadi kota ke 5 dalam rangkain road show Diva Beauty Yoga Campaign dari 6 kota di tahun 2017. Antusias masyarakat Bali sangat luar biasa, terlihat dengan banyaknya peserta yang hadir melebihi target.

“Animo masyarakat Bali sangat luar biasa, diawal kami menargetkan penjualan tiket sebanyak 500, saat pelaksanaan kami berhasil menjual 650 tiket. Walaupun tahun ini tahun ke dua pelaksanaan Diva Beauty Yoga dan konsepnya beda dengan tahun lalu, ini tidak menyurutan niat para peserta untuk mengikuti Yoga,” ujar Mita saat ditemui dilokasi acara, Minggu, 3 September 2017.

Dijelaskan Mita, Diva Beauty Yoga yang yang ke 2 ini mengambil konsep One Stop Beauty Solution Event yang bertujuan memberikan pengetahuan agar wanita Indonesia bisa tetap cantik dan sehat dari luar dan dalam. “Dengan mengangkat tema Magical Glow of Beauty, partisipasi yang hadir diajak untuk merasakan keajaiban memiliki kulit bersinar dan cantik di Ivent Diva Beauty Yoga,” ungkapnya.

Baca Juga :  NCSR Kembali Gelar Konferensi Praktisi Keberlanjutan Tahun Ke-4

Menurut Mita, dalam pelaksanaan Kegiatan Diva Beauty Yoga, para perserta dapat mengikuti kegiatan yang menarik seperti, Magical Of Diva Beauty Yoga yang terdiri dari 2 kelas dengan instruktur ternama yaitu Hendry Take yang mengajak peserta untuk melakukan gerakan untuk kesehatan yang diberi nama Magical Flow dan Anjasmara yang mengajak peserta untuk melakukan gerakan yoga yang bermanfaat untuk kecantikan kulit (yoga for Glowing skin) atau Beauty Yoga.

Bukan hanya itu saja peserta yang hadir juga dapat menikmati beberapa kegiatan diantaranya, Magical Of Flawless yang memberikan peserta tips dan tutorial make-up yang cocok ketika berolahraga agar tetap cantik alami. Magical Of Allure yang memberikan tips dan trik cantik dalam berpakaian ala Diva sehingga peserta dapat memadu padankan pakaian yang baik dan Magical Of Lumious yang memberikan peserta kesempatan mendapatkan relaksasi wajah dari produk Martha Tilaar Salon Day Spa.

Baca Juga :  PDAM Buleleng Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru
Brand Manager Diva Beauty Drink, Mita Ardiani

Diketahui, Diva Beauty Drink merupakan minuman kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe Nutritionals dengan kandungan utama Kolagen Aktif yaitu kolagen generasi terbaru dari Prancis yang dikombinasikan dengan elastin dengan rasio yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen Diva yang hilang. Karena faktanya sejak usia 25 tahun kita kehilangan kolagen 15% tiap tahunnya.

Kolagen Aktif bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengembalikan kelembaban alami kulit dan juga mencerahkan kulit. Diva Beauty Drink juga diperkaya dengan antioksidan dari superfruit yaitu Pomegranate, Acai, Acerola, dan Grape seed untuk mengurangi noda hitam di kulit serta vitamin E untuk membantu regenerasi selkulit. Selain kandungan utamanya sudah teruji kalori dalam Diva Beauty Drink juga sangat kecil yaitu hanya 35 kcal saja sehingga tidak menggemukkan badan.

Baca Juga :  Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Klungkung Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan

Dengan rasa mixberries yang enak dan kemasan yang praktis, menjadikan Diva Beauty Drink bisa diminum kapan saja dan dimana saja. Dengan meminum Diva Beauty Drink dua botol sehari selama 14 hari, manfaatnya sudah bisa dirasakan dan akan lebih optimal apabila diminum hingga tiga bulan pemakaian. Cantik Diva, Cantik Sesungguhnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here