Bakti Sosial Donor Darah Diharap dapat Menjadi Contoh Bagi Masyarakat Buleleng

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buleleng I Made Adi Purnawijaya S.sos hadiri kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah

Buleleng – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buleleng I Made Adi Purnawijaya S.sos hadiri kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT ke – 54 Batalyon Infanteri Raider 900/SBW di Taman Kota Singaraja Minggu (10/3).

Acara yang berlangsung meriah ini dibuka langsung oleh komandan Yonif Raider 900/SBW Letnan Kolonel Inf. Danang Prasetyo Wibowo. Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkorpimda) kabupaten Buleleng, Pimpinan SKPD lingkup Kabupaten Buleleng serta undangan lainnya.

I Made Adi Purnawijaya yang sering akrab dengan petinggi TNI-AD berharap dalam Bhakti Sosial ini nantinya bisa di jadikan contoh oleh masyarakat Buleleng mengingat PMI Buleleng belakangan ini sering terkendala bantuan Darah dari berbagai golongan.

“ Saya selaku wakil DPRD Buleleng mengucapkan HUT ke 54 Batalyon infanteri raider 900/sbw dengan acara donor darah yang dilaksanakan ditaman kota Singaraja sangat membantu dan meringankan masyarakat terutama yang mengalami sakit atau membutuhkan darah. Kita berharap kegiatan donor darah ini tetap dilakukan untuk menutupi kekurangan darah di PMI dan rumah sakit di Buleleng, dan kita mengucapkan terimakasih kepada satuan Batalyon infanteri raider 900 yang sudah banyak membantu disegala bidang untuk kemajuan Buleleng pada umumnya” ujar Adi Purnawijaya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here