Awal Tahun, ASUS Hadirkan Ultrabook Premium dengan Prosesor Juara

Beritadewata.com, Jakarta – Mengawali 2017, ASUS Indonesia menghadirkan update terhadap lini produk ultrabook convertible andalannya, yakni ZenBook Flip UX360UAK. Sesuai namanya, notebook ultra tipis dengan desain stylish dan premium yang bisa diputar hingga 360 derajat tersebut kini diperkuat oleh prosesor Intel Core Generasi ke-7 atau Kaby Lake.

Seperti pendahulunya yakni ZenBook Flip UX360UA dan UX360CA yang menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-6 atau Skylake, ultrabook 13,3 inci berbasis sistem operasi Windows 10 Home dengan layar resolusi hingga QHD+ 3200 x 1800 tersebut dapat dijadikan sebuah notebook touchscreen biasa, tablet ultra tipis, atau perangkat apapun di antara keduanya.

Untuk menjangkau segmen pengguna yang lebih luas, ASUS juga menyediakan varian lain dari ZenBook Flip UX360UAK yang menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi ke-7 dan layar resolusi Full HD (1920×1080).

Baca Juga :  Warga Marga Garuda Buleleng Keluhkan Jalan tidak ada Saluran Drainase

“ASUS ZenBook Flip UX360UAK merupakan bukti nyata bahwa ASUS sangat serius menggarap pasar ultrabook dan convertible di Indonesia, pengembang teknologi komputasi kelas dunia, ASUS segera menghadirkannya pada pengguna,” ujar Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here