Awal Tahun 2017, Smartfren Luncurkan Dua Ponsel Baru, ini Ulasannya

Awal tahun 2017 PT Smartfren Telecom Tbk luncurkan dua ponsel baru, Andromax B dan Andomax L

Beritadewata.com, Denpasar –  Awal tahun 2017 PT Smartfren Telecom Tbk luncurkan dua ponsel baru, Andromax B dan Andomax L. Perangkat baru yang sudah berteknologi 4G ini menyasar kalangan menengah ke bawah dengan harga terjangkau di bawah 1,5 juta.

Apalagi dengan hadirnya program Gratis Internet Setahun (GIS)  serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang sudah mencakup 200 kota,  kini masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun.

Penasaran dengan keungulan masing-masing produk? mari kita simak ulasanya.

Andromax L- Ponsel Unggul dengan Fitur Mumpuni

 

Andromax L hadir untuk mengakomodir kebutuhan multimedia yang intens seperti bermain games,  mendengarkan musik serta menonton,  ataupun berselfie melalui kamera depan 5MP maupun merekam video dengan format full High Definition (HD)  melalui kamera utama 8MP.

Baca Juga :  Ini Syarat Mutu Masker dari Kain Menurut SNI

Andromax L juga dibekali dengan teknologi terkini mampu memberikan pengalaman berbeda dalam berselancar di dunia maya dan juga merupakan smartphone dibawah Rp.  1,5 juta yang hadir dengan RAM 2GB &  ROM 16GB.

Pengalaman berbeda tersebut,  dihadirkan melalui teknologi sunlight visibility lmprovement (SVI)  chipset Qualcomm Snapdragon,  teknologi SVI ini merupakan kali pertama digunakan oleh merek Lokal di Indonesia, layar lebar berteknologi 2.5 D IPS + OCA Full HD 5 Inchi dragontrail, serta fitur DTS Audio Enhancer yag khusus diperuntukkan bagi penikmat music.

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna,  Andromax L juga dilengkapi dengan fitur Quick charge yang mampu mengisi daya 30%  lebih cepat.  Harga untuk Andromax L Rp. 1.249.000

Baca Juga :  Penggunaan Busana Adat Bali dan Bahasa Bali Akan Diresmikan Serentak

Andromax B – Ponsel 4G Terbaik di Kelasnya

Dirancang untuk menjembatani migrasi pengguna jaringan CDMA/2G/3G yang ingin merasakan Jaringan 4G LTE Advanced miliknya,  Andromax B dilengkapi dengan OS 6 Marshmellow serta hadir dengan tiga pilihan warna (hitam,  putih dan emas),  ponsel pintar ini juga memiliki fitur khusus untuk akses cepat ke kamera utama beresolusi 5MP (AF)  dan kamera depan beresolusi 5MP (FF).

Pengguna juga dapat merekam maupun memutar video dengan resolusi FWVGA melalui layar IPS berukuran 4,5″  dengan teknologi SVI,  Andromax B juga menyajikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih baik dengan kehadiran teknologi Snapdragon Audio. Harga untuk Andromax B Rp. 849.000.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here