Avilla Bali Hospitality Gelar Blood Donation yang Ke 3

Avilla Bali Hospitality Gelar Blood Donation yang Ke 3

Badung – Blood Donation yang ketiga kali-nya kembali berlangsung di Avilla Bali Hospitality. Jika sebelumnya berlangsung di Avilla Head Office Kuta Central Parkir, Jumat kemarin berpusat di Berry Biz Hotel – Sunset Road. Ini adalah kegiatan rutin Avilla Bali Hospitality bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) propinsi Bali.

Dari Blood Donation ini, terkumpul 21 kantong darah dari 31 orang yang mendaftar. Sebelumnya, kegiatan Blood Donation ini dijadwalkan pada bulan Agustus, tetapi karena terbentur dengan jadwal Avilla Bali Festival 2017, maka ditunda menjadi bulan September.

“Animo dari masyarakat sangat baik. Ini terlihat dari ada juga masyarakat umum yang turut serta dalam kegiatan tersebut. Harapan kami, semoga dengan adanya kegiatan ini, makin mempererat hubungan Avilla Bali Hospitality dengan unit – unit yang berada di bawah manajemen, khususnya. Dan juga masyarakat Bali, umumnya”, ujar Marcomm Manager Avilla Bali Hospitality, Alfiana Pontoh melalui rilis yang diterima redaksi, Senin (18/09/2017).

Baca Juga :  Pengurus Daerah JMSI Provinsi Bali Mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1943

Selain sebagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Blood Donation yang berlangsung Jumat kemarin, juga merupakan peringatan hari Palang Merah Indonesia yang bertepatan di tanggal 17 September. Selanjutnya, untuk kegiatan Blood Donation antara Avilla Bali Hospitality dan Palang Merah Indonesia propinsi Bali, akan berlangsung sekali lagi di bulan Desember.

Marcomm Manager Avilla Bali Hospitality, Alfiana Pontoh
Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here