ALE Tawarkan Solusi Teknologi End to End Terintegrasi untuk Tamu di Industri Perhotelan

Country Manager Alcatel-Lucent Enterprise Indonesia, Adios Purnama bersama Vice Prisident Global & Verical Accounts Alcatel -Lucent Enterprise, Derrick Lee

BeritaDewata.com, Nusa Dua – Country Manager Alcatel-Lucent Enterprise Indonesia, Adios Purnama mengatakan Alcatel-Lucent Enterprise (ALE, salah satu perusahaan di industri Information and Communication Technology (ICT), menghadirkan solusi yang dirancang khusus bagi industri perhotelan untuk dapat terus berkompetisi diera digital.

“Melalui solusi ini, para tamu secara personal dapat menikmati berbagai layanan yang terintegrasi, melalui berbagai channel yang tersedia sesuai dengan kebutuhannya,” ujarnya saat memberikan keterangan resminya, Sabtu (13/05/2017) di Nusa Dua Bali.

Adios menjelaskan, ALE dengan pengalaman dan keberhasilannya di industri perhotelan tidak hanya memberikan solusi melalui inovasi produknya, namun juga memberikan kesempatan bagi industri perhotelan untuk terus berkembang dengan mengoptimalkan manfaat dari teknologi informasi agar lebih kompetitif di era digital.

“Transformasi digital dalam industri perhotelan bukan merupakan pilihan lagi tetapi merupakan keharusan yang dapat membantu industri ini menjadi kompetitif di era digital, baik untuk mengoptimalkan operasional maupun untuk meningkatkan loyalitas tamu Solusi yang kami tawarkan dalam mewujudkan transformasi digital dan industri perhotelan dirancang khusus untuk industri ini dan juga disesuaikan dengan prilaku konsumen di era digital,” tambahnya.

Baca Juga :  nbmstore.com, Pasar Online Untuk Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Sehat

ALE menawarkan solusi teknologi end to end terintegrasi bagi para tamu di industri perhotelan, seperti Mobile Guest Doftphone, Smart guest application suite, Smart Desk- phone, Emergency Notification Servis, Reservation or service center milti – chanel, powerful wireless coverage, Complete front desk adn Back office service, Rainbow.

“Seluruh teknologi ini didukung oleh jaringan terintegrasi dan dirancang dengan bandwidth optimal bagi semua perangkat mobile, mendukung lalu lintas data perangkat front desk dan back office serta jaringan pengawasan keamanan atau vidio. Baik teknologi diinstal dalam hotel maupun mengunakan model lisensi dalam komputasi awan,” terang Adios.

Vice Prisident Global & Verical Accounts Alcatel -Lucent Enterprise, Derrick Lee menambahkan ALE percaya bahwa inovasi memungkinkan pengembangannya suatu organisasi. ” Rekam jejak kami dalam menghadirkan berbagai inovasi, memberikan nilai lebih bagi para pelanggan agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan mereka, sekaligus efisiensi kinerja operasional. Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi dengan vertical approach solutions, dimana solusi dirancang khusus berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan masing-masing industri,” ujar Derrick Lee.

Baca Juga :  Ancaman Letusan Gunung Agung Bikin Hunian Hotel di Bali Tinggal 10 Persen

Keahlian ALE di industri perhotelan dibuktikan dengan daftar panjang pelanggan dari industri ini yaitu Accor Hotel, Shangri-La, Four Seasons, Club Med, Dorchester Collection (Beverly Hotel dan Hotel Bel Air), Hotel Melia Spanyol, Intercontinental Hotel Group, RIU Hotels and Resorts, Royal Caribbean Cruise Line, Norwegian Cruise Line dan Emirates hotel

Diketahui, Alcatel Lucent Enterprise Alcatel-Lucent Enterprise adalah perusahaan penyedia jasa dan solus komunikasi terkemuka yang bermarkas di Paris, Perancis. Mengembangkan warisan inovasi serta semangat kewirausahaan yang kami miliki, ALE beroperasi global dengan lebih dari 2200 karyawan tersebar di lebih 50 negara. Dengan solusi komunikasi, jaringan serta cloud untuk keperluan berbagai skata bisnis, ahli teknologi, tim professional, serta lebih dari 2900 mitra, kami telah melayani lebih dari 830.000 konsumen di seluruh dunia dengan solus teknologi dan layanan yang selalu beradaptasi dengan kebutuhan lokal. Teknologi yang kami tawarkan akan membantu perusahaan untuk mencapai standar komunikasi terbaik.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here