Ajeng : Make Over, Brand Lokal Rasa Internasional

MUA & Influencer Gathering di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Minggu, (14/7).

BADUNG, BeritaDewata – Business Development Team Make Over Ajeng Tria, mengungkapkan, wanita yang cantik selalu mempertahankan kecantikannya dengan produk kecantikan selain dirasa nyaman juga enak dipakai.

Produk kecantikan tersebut adalah Brand makeup Make Over karena merupakan brand asli Indonesia, “Meski namanya mengambil istilah asing, namun Make Over merupakan brand lokal Indonesia tetapi punya kualitas tak kalah dengan luar negeri,” Ujar Ajeng, saat gelar MUA & Influencer Gathering di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Minggu, (14/7).

MUA & Influencer Gathering di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Minggu, (14/7).

Dari kemasannya, makeup Make Over dibuat sangat elegant dengan dominan warna hitam. Make Over juga memiliki pilihan warna yang lebih lengkap, sehingga tak salah jika make up ini sering direkomendasikan oleh para beauty enthusiast. “Make Over, lokal brand dengan harga terjangkau tapi kualitasnya bagus banget. Jadi enggak kalah dengan produk-produk yang highend,” jelasnya.

Baca Juga :  82 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa 7 SR, Ribuan Warga Mengungsi

Menurut Ajeng, Influencer Gathering di gelar sebagai sarana untuk mempromosikan Make Over dan produk yang baru dirilis, kegiatan ini juga sekaligus diisi dengan acara launching store Make Over di Beachwalk Shopping Center, Kuta-Bali.

Dalam merambah pasar di Bali, Make Over memiliki independent store yang berlokasi di Park 23 dan di Beachwalk. Namun, jumlah store Make Over, diungkapkan Ajeng, tersebar diseluruh Indonesia. “Lebih dari 33 store, mulai dari Aceh sampai Manado, kami hadir di seluruh kota besar dan Provinsi di Indonesia,” imbuh Ajeng.

Kelebihan dan nilai plus yang dimiliki produk Make Over di tambahakan Ajeng, cocok digunakan untuk kalangan remaja dan profesional, bisa digunakan oleh remaja yang baru belajar makeup sekalipun dan kalangan profesional makeup. Ajeng merasa yakin, di Bali Make Over, memiliki potensi pasar yang bagus. “Kami yakin di Bali diterima, karena Make Over merupakan brand lokal rasa Internasional,” Tutupnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here