Ajak Cegah Radikalisme, Kapolresta Denpasar Kumpulkan Para Takmir Mesjid

DENPASAR – Dalam Upaya untuk menangkal paham Radikalisme dan Isu Hoax dalam menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019 Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan.,S.IK.,SH,.MH. mengumpulkan para takmir Masjid dan Musholla se-Kota Denpasar, Kuta dan Kuta Selatan Badung yang dihadiri kurang lebih 100 orang undangan Sabtu (9/3/2019) di Polresta Denpasar.

Kegiatan ini juga untuk mewujudkan lingkungan dakwah yang kondusif menjelang Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk, Kapolresta Dalam kesempatan tersebut menyampaikan Mohon dukungan masyarakat terutama Takmir Mesjid di Kota Denpasar dan Kab. Badung Sebagai Kapolresta Denpasar yang mempunyai program yaitu Suling ( Subuh keliling ) dan Juling (Jumat keliling) dimana Dengan sholat di Masjid kita bisa mengadakan bersilahturahmi dengan masyarakat dan membuat umur kita panjang serta mendapatkan rejeki.

“Kami mendorong seluruh personil umat muslim Dengan sholat di Masjid dapat bersilahturahmi dengan masyarakat dan membuat umur kita panjang serta mendapatkan rejeki,” Kata Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Seiawan.

Kapolresta Denpasar juga berharap agar tidak ada niat untuk mengganti idiologi yang dilakukan oleh orang orang tertentu, terkait dengan Masalah Hoak dan berita palsu yang menjadi topik utama dalam Pemilu kali ini selain itu agar lebih selektif supaya tempat suci tidak digunakan untuk berpolitik atau tempat kampanye.

“Saya menghimidak bau kepada seluruh tokoh masyarakat dan utamanya takmir masjid agar tempat ibadah tidak untuk politik praktis, Mari tolak paham radikalisme, intoleransi dan berita bohong atau Hoak,” Tegas Kapolresta Denpasar mengakhiri Sambutanya.

Kapolresta Denpasar Kumpulkan Para Takmir Mesjid Kota Denpasar dan Kab. Badung

Sekretaris MUI Kota Denpasar Ashari Muslih dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi Kapolresta Denpasar yang sudah bisa memfasilitasi kegiatan silahturahmi dengan Ketua Takmir Masjid dan Musholla di Kota Denpasar dan Kab. Badung dan mudah – mudahan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan rasa solidaritas di masyarakatnya karena kita sehati, sejiwa walaupun tidak se agama di Indonesia tapi ada unsur kemanusiaan dalam diri manusia itu sendiri untuk menjaga keamanan yang kondusif menjelang pileg dan pilpres.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here