9 Klub Ramaikan Turnamen Futsal IKANA Bali

Turnamen Futsal Ikatan Keluarga Nagekeo (IKANA) Bali

BeritaDewata.com, Denpasar – Sebanyak 9 klub futsal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Nagekeo Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut ikut berpartisipasi dalam Turnamen Futsal Ikatan Keluarga Nagekeo (IKANA) Bali. Turnamen yang diselenggarakan selama dua pekan tersebut yakni mulai tanggal 28 Mei hingga 4 Juni 2017 dibuka langsung oleh Wakil Ketua Flobamora Bali Agus Dei, dihadiri oleh Ketua IKANA Bali Agus Melan, Wakil Ketua IKANA Bali Hieron Dame, para sesepuh IKANA Bali, para ketua sub unit dari berbagai kecamata di IKANA Bali, para pemain dan official tim serta lebih dari 500 penonton yang memadati Zone Futsal Sanur Denpasar.

Setelah bertanding dengan sportifitas yang tinggi selama dua pekan berturut-turut, tampil sebagai juara umum yakni Klub Futsal Ndora dari Kecamatan Nangaroro yang berhasil menyisihkan 8 klub lainnya secara ketat. Di urutan kedua diraih oleh Klub Aesesa dari Kecamatan Aesesa, Klub, juara ketiga diraih oleh Klub Keo Tengah dari Kecamatan Keo Tengah dan di urutan keempat diraih oleh Klub Raja dari Kecamatan Boawae.

Baca Juga :  Didemo banyak Orang, Pasien di RSBM tetap Membludak

Sementara di kelas eksebisi dimeriahkan oleh partai terhormat yang diisi oleh para sesepuh, para ketua sub unit, para pembina klub dan sebagainya. Tampil juga secara acak tim Futsal Putri asal Nagekeo yang bermain sangat rapih dan menghibur. Masing-masing klub mendapatkan hadih berupa trofi dan uang pembinaan. Sementara piala bergilir dipegang oleh sang juara Klub Ndora dari Kecamatan Nangaroro.

Ketua IKANA Bali Agus Melan dalam arahan menjelaskan, turnamen Futsal IKANA Bali merupakan ajang untuk menyalurkan bakat dan mencari pemain terbaik dari IKANA Bali untuk tampil di ajang yang lebih tinggi. Selain sebagai ajang penyaluran bakat dan pemain terbaik, turnamen futsal IKANA Bali merupakan moment untuk mempererat silaturahmi, mempererat persahabatan dan kekeluargaan di IKANA Bali.

Baca Juga :  Jurnalis Bali Minta Remisi Terhadap Otak Pembunuhan Prabangsa Dicabut

“Di turnamen ini kita saling belajar, saling berbagi, saling memberi, mempererat persaudaraan dan kekeluargaan IKANA Bali. Saling belajar, saling berbagi itu penting untuk Nagekeo disapora di Bali. Setelah turnamen ini diharapkan seluruh warga IKANA Bali saling kenal, berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial di IKANA Bai,” ujarnya. Ia memberikan apresiasi kepada seluruh pemain yang telah bertanding dengan baik, menjunjung tinggi sportifitas, panitia turnamen dari Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Nagekeo Bali, seluruh donatur yang telah merelakan waktu, tenaga dan biaya demi kesuksesan turnamen ini.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here