Hari ini : 20 Apr 2014 | 04:04:00 WITA
rssyoutubetwitter facebook
Kategori : Bali Update(Badung)
Oleh : Humas   |   Tanggal : 14 - Agst - 2013 19:47:04
Ikuti Lomba di Tingkat Nasional
"Bupati Gde Agung Apresiasi Siswa dan Guru Berprestasi Badung"
Badung (beritadewata.com) - Para Siswa, Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah termasuk Polisi (Polhut) dari Kabupaten Badung menjadi yang terbaik dalam perlombaan di tingkat Provinsi Bali tahun 2013 ini. Dengan prestasi tersebut duta Badung menjadi duta Provinsi Bali untuk maju dalam lomba tingkat Nasional yang digelar 15 Agustus di Jakarta. Terkait prestasi yang diraih dalam bidang pendidikan maupun kehutanan tersebut, Bupati Badung atas nama Pemerintah dan masyarakat Badung sangat bangga sekaligus memberikan apresiasi tinggi kepada duta Badung. Demikian terungkap saat Bupati Badung A.A. Gde Agung menerima Siswa, Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Polhut berprestasi di Puspem Badung, Selasa (13/8) lalu. Ikut mendampingi Kadisdikpora Badung I Ketut Widia Astika dan Kadis Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan IGAK Sudaratmaja.
           
Menurut Bupati prestasi yang diraih telah melalui penilaian yang obyektif dengan tolak ukur yang normative. Selain itu prestasi yang diperoleh juga berkat dukungan dari berbagai pihak mulai Pemerintah Kabupaten Badung, tim Pembina, pihak sekolah maupun keluarga. “Prestasi ini sebagai salah satu tolak ukur dari keberhasilan pemerintah daerah dalam melakukan pemerataan pembangunan baik dibidang pendidikan maupun pertanian, perkebunan dan kehutanan melalui program-program yang inovatif,” jelasnya. Sementara, kepada pada peserta yang maju ke tingkat Nasional, Bupati berharap agar mempersiapkan diri dengan baik sehingga mampu membawa nama baik daerah di kancah nasional. “Yang penting para peserta harus kuatkan mental, kuasai materi dan tampil yang apik, pasti akan berhasil,” pesan Bupati.
            
Kadisdikpora Badung I Ketut Widia Astika mengatakan, duta Badung yang telah berhasil meraih juara I ditingkat Provinsi dan maju ke pusat diantaranya; guru TK berprestasi Ni Wayan Sumariyanti,S.Pd dari TK Negeri Pembina Abiansemal, Kepala Sekolah TK Berprestasi Wahyu Prasetyaning Tyas,S.Pd,M.Pd dari TK Widyatmika Kuta Selatan. Kepala Sekolah Dasar berprestasi I Nyoman Kertu, S.Pd,M.Pd dari SD N 3 Legian. Pengawas SMK berprestasi Ir. I Made Ngurah Tusan, M.Agh dari Pengawas SMK Kabupaten Badung. Juara I Olympiade Ekonomi Putu Arya Wigita dari SMAN 1 Kuta.

Kadis Pertanian Perkebunan  dan Kehutanan Badung IGAK Sudaratmaja juga menyampaikan ada empat peserta duta Badung yang menjadi pemenang lomba penghijauan dan konservasi alam wana lestari tingkat provinsi yang sekaligus maju ke Nasional. Keempat peserta tersebut masing-masing; I Wayan Mirna,S.Pd dari SD N 1 Sobangan, Mengwi sebagai juara I katagori lomba kecil menanam dewasa memanen, I Wayan Sagi Adnyana,S.Pd dari Desa Taman, Abiansemal sebagai juara I katagori Kader Konservasi Alam. PALH Wana Lestari SMAN 1 Abiansemal atas nama Ni Gusti Ayu Putu Kusumawati sebagai juara I katagori lomba Kelompok Pencinta Alam dan I Made Budiasa,S.Pd Taman Wisata Alam Sangeh Desa Sangeh sebagai juara I katagori lomba polisi (Polhut).

Mulai 15 hingga 19 Agustus mendatang para peserta akan berada di Jakarta untuk mengikuti berbagai kegiatan diantaranya lomba, mengikuti pidato kenegaraan, apel detik-detik proklamasi dan serasehan. (Humas Kab Badung)
 


Dibaca 859 Kali
Berita Terkait
Gianyar
13 - Apr - 2014
Lomba Anjing Sehat, Tekan Kasus Rabies
BERITA LAINNYA 
Gaya Hidup
19 - Apr - 2014 : 17:53:00
Komentar | Dibaca 517 Kali
Pariwisata
19 - Apr - 2014 : 16:35:00
Komentar | Dibaca 382 Kali
Daerah
19 - Apr - 2014 : 16:25:00
Komentar | Dibaca 406 Kali
Sosial Politik
18 - Apr - 2014 : 18:23:00
Komentar | Dibaca 1101 Kali
Gaya Hidup
18 - Apr - 2014 : 18:19:00
Komentar | Dibaca 1043 Kali
Daerah
18 - Apr - 2014 : 17:56:00
Komentar | Dibaca 899 Kali
LOGO & BROSUR  
Sekilas Berita Dewata

Sebagai salah satu situs berita yang lahir di Bali. Dengan motto "Jendela Pulau Bali", Berita Dewata berusaha memberitakan hal-hal menarik yang terjadi di Bali.
Kami juga akan terus berusaha menayangkan berita seaktual mungkin, sehingga pembaca tidak hanya memantau kondisi Bali dari menit ke menit, namun juga akan menambah wawasan anda tentang Pulau Dewata yang sangat kita cintai.
Sebagai portal berita yang mengikuti perkembangan teknologi terkini, www.beritadewata.com bisa diakses melalui handphone juga tampil dalam format iPad dan akan terus tumbuh mengikuti teknologi yang ada.
Penerbit :
CV. Soca Artha Buana


Alamat Redaksi :
Jl. Kebo Iwa Selatan No. 8, Padang Sambian Denpasar, Bali.
Telpn: 0361- 7446525 - Hotline : +6285 337 456 217
Email: redaksi@beritadewata.com - marketing@beritadewata.com
follow Berita Dewata :




CopyRight @2011 web & design by beritadewata.com